Fashion

London Fashion Week Sajikan Peragaan Khusus Bagi Awam

Dionisio Damara
Senin, 16 September 2019 - 10:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Benak kepala Shaista Hamdulay tidak pernah membayangkan akan bergaul dengan para fesyenista dalam peragaan busana London Fashion Week 2019. 

Dilansir dari Reuters, Minggu (15/9/2019), akuntan asal Afrika Selatan tersebut, akhirnya merasakan dunia yang selama ini hanya meliputi editor mode, pembeli, blogger, dan selebritas. 

Hamdulay adalah satu dari belasan orang yang untuk pertama kalinya menyaksikan London Fashion Week tampil di hadapan umum dan duduk di barisan depan. Pertama kalinya juga publik bisa membeli tiket untuk presentasi busana istimewa. 

"Ini kesempatan sekali seumur hidup. Seliar-liarnya mimpiku, saya tidak pernah membayangkan bahwa akan duduk di London Fashion Week," ujar perempuan berusia 30 tahun itu. 

Ajang mode tahunan itu membuka diri untuk publik dan menawarkan enam pertunjukan selama sepekan. Dengan tiket seharga US$169, publik bisa menyaksikan para model mempresentasikan desain dari Alexa Chung dan Henry Holland. 

Kepala Eksekutif British Fashion Council, Caroline Rush, mengatakan bahwa tidak hanya konsumen, tetapi orang-orang dari industri mode juga penasaran dengan pengalaman perdana tersebut. 

Adapun London menjadi kota perhentian kedua dari kalender peragaan busana musim gugur dan musim panas 2020. Peragaan ini juga tampil di New York, Milan, dan Paris. 

Dalam peragaan busana itu, desainer Alexa Chung yang tidak dapat hadir menyapa pengunjung melalui rekaman video. Dia mengatakan bahwa seluruh busana yang diperagakan telah melewati proses kurasi langsung oleh Chung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro