Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Paranormal Sara Wijayanto Ungkap Perlakuan Kasar Mantan Pasangan

Paranormal Sara Wijayanto baru-baru ini menceritakan masa-masa kelamnya dengan pasangan terdahulunya.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 17 September 2019  |  10:08 WIB
Paranormal Sara Wijayanto Ungkap Perlakuan Kasar Mantan Pasangan
Sara Wijayanto - Instagram @sarawijayanto
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Paranormal Sara Wijayanto baru-baru ini menceritakan masa-masa kelamnya dengan pasangan terdahulunya.

Dikutip dari tayangan youtube Okay Bos pada Senin (16/9/2019), istri dari Demian Aditya ini menyebut, ia pernah mendapati perlakuan kekerasan secara fisik pada usia yang masih muda yakni 19 tahun. 

"Biasalah waktu muda dulu pasti banyak melakukan kesalahan, maksudnya keputusan yang tidak dipikirkan dengan baik. Akhirnya berakhir dengan orang yang salah juga," katanya. 

Awalnya, kakak dari Adinia Wirasti tersebut mengatakan ia membagikan cerita pengalamannya diperlakukan kasar oleh mantan pasangannya karena bertemu dengan sosok makhluk halus yang juga dalam pengalaman hidupnya pernah mengalami kejadian naas sama seperti dirinya. 

"Jadi aku sebenernya nggak mau share, tapi akhirnya bercerita di Diary Misteri Sara (youtube), karena bertemu sosok (gaib) yang juga di-abuse sama suaminya, pasangannya. Terus, sampai dia meninggal akhirnya, dia lebih nggak beruntung dari aku," cerita Sara. 

"Aku pernah waktu itu bangun, muka ini (dahi) aku ungu, mata itu satu nggak bisa kebuka, bibir juga. Pokoknya dia sudah hancur sampe separah itu," sambungnya. 

Sara mengatakan awalnya ia dan pasangan terdahulunya saling cinta, namun entah mengapa pasangannya akhirnya berubah, dan ia mendapatkan perlakuan kasar selama hampir 3 tahun lamanya. 

"Saat ini saya sudah memaafkan orang itu, karena buat apa juga? Pasti semesta juga nggak diem. Semua sudah ada prosesnya. Aku juga tidak menyalahkan orang ini. Maksudnya kenapa aku ada di situ karena itu kan pilihan hidupku, sedangkan aku dikasih pilihan tidak seperti itu," katanya. 

Sara pun berharap pengalamannya bisa menjadi pelajaran bagi perempuan lain yang juga diperlakukan kasar oleh pasangannya. 

"Mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran untuk teman teman di luar sana cepat keluar dari situ. Dia nggak sayang sama kamu. Kalau orang sayang nggak akan menyakiti kamu," pungkasnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas Paranormal
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top