Jeans Fest 2019, Galeries Lafayette Manjakan Para Pencinta Denim

Department Store terkemuka asal Prancis, Galeries Lafayette selalu memberikan tren fashion terdepan bagi para pecinta mode di Indonesia.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 18 September 2019  |  06:15 WIB
Jeans Fest 2019, Galeries Lafayette Manjakan Para Pencinta Denim
Department Store asal Prancis, Galeries Lafayette menggelar Jeans Fest 2019. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Department Store  asal Prancis, Galeries Lafayette selalu memberikan tren fashion terdepan bagi para pecinta mode di Indonesia.

Dikutip dari keterangan resmi, Selasa (17/9/2019), Jeans Fest kembali hadir di Galeries Lafayette Pacific Place lantai 3 untuk memanjakan para pencinta denim.

Pada bulan September kali ini, selain menghadirkan koleksi terbaru dari berbagai brands ternama, Galeries Lafayette juga memanjakan para pria dengan campaign Gentleman Is You

Mengulang sukses pada tahun sebelumnya, Jeans Fest tahun ini kembali menghadirkan 6 brand pilihan yang tentunya tidak asing bagi para pencinta mode Indonesia, yaitu Calvin Klein Jeans, True Religion, Pepe Jeans, Levi’s dan juga Standard Denim Supply yang menghadirkan Neuw, Nudie, Costuum, dan juga brand lokal 16 Denim Scale yang juga menghadirkan koleksi dari Odivia.

Dalam kesempatan Jeans Fest tahun ini, partisipan menghadirkan koleksi khusus dan terbaiknya untuk Galeries Lafayette.

Levi’s menghadirkan koleksi terbarunya yang diinspirasi oleh gaya ekletik dari Moskow, terutama Russian Rodeo.

Memadukan warna putih, hitam dan indigo dengan beberapa sentuhan kuning, merah dan pink, Levi’s menghadirkan koleksi street style kontemporer Rusia dengan sentuhan western American.

Pepe Jeans menghadirkan koleksi kapsul Tru Blu yang menampilkan gaya timeless classic dengan materi recycled fiber yang sangat eco-friendly.

True Religion menghadirkan koleksi menswear yang menekankan pada functional dressing dengan key items seperti windbreaker, hoodie dan joggers yang memiliki kesan elemen sporty dengan padu-pada warna colorblocking yang menarik.

Adapun, Calvin Klein Jeans mengangkat gaya timeless dengan sentuhan modern yang mengangkat romansa masa muda.

Selain itu, Standard Denim Supply meng-highlight koleksi dari Nudie yang mengangkat tema “Uncommon People” yang diinspirasi dari free spirited people yang bebas melakukan apapun, dengan menonjolkan warna cerah dan playful dipadukan dengan pattern untuk mix and mismatch.

Galeries Lafayette juga menghadirkan parade koleksi brand street wear karya anak bangsa, kolaborasi Gabster x Galeries Lafayette dengan deretan brand antara lain Vercline dan Ben Utomo, 16 Denim Scale, Polonian, No Interview, Odiva, Elders Company, Union Well, Jackhammer, Rides and Rule, Young Master, Anye, Studio 56, dan Concrete Mind.

Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur PT Panen Lestari Internusa mengatakan, Jeans Fest kembali tahun ini untuk menunjukkan bahwa Galeries Lafayette selalu memberikan rangkaian acara dan produk pilihan bagi para pencinta mode pria Indonesia dengan menghadirkan koleksi menswear dan jeans terbaik dari beragam brand ternama.

“Kami sangat aware bahwa pecinta dan komunitas jeans di Jakarta sangatlah banyak dan kuat, sehingga kami ingin mengajak mereka untuk menjadikan Galeries Lafayette sebagai destinasi untuk mendapatkan produk jeans terbaik dan juga beberapa seri limited yang memang banyak diburu,” ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion, celana jeans

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top