Koleksi terbaru Gingersnaps - Dok. Gingersnaps Indonesia
Fashion

Gingersnaps Rilis 2 Koleksi Fashion Anak Terbaru

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 19 September 2019 - 22:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - September ceria! Slogan yang sangat identik dengan bulan September. Sama halnya dengan bulan September yang ceria, anak-anak adalah pribadi yang ceria dengan segala aktifitas yang mereka lakukan.

Gingersnaps, brand pakaian anak asal Filipina, dikutip dari siaran persnya yang diterima Bisnis.com pada Kamis (19/9/2019), juga ingin menambah keceriaan bulan September serta anak-anak Indonesia dengan menghadirkan 2 koleksi terbarunya, Mexichic untuk anak perempuan dan Panaman Boy untuk anak laki-laki. 

Mexichic untuk Anak Perempuan

Gingersnaps Rilis  2 Koleksi Fashion Anak Terbaru

Koleksi ini terinspirasi dari fashion Meksiko yang glamor dipertemukan dan dipadukan dengan warna-warni dan nuansa Perancis. Bagaikan musim gugur di musim panas, koleksi ini penuh dengan nuansa tropis yang segar dan tekstur kain rustic.  

Elemen natural yang menyenangkan menghiasi koleksi ini. Flora dan fauna yang menarik dan eksotis digabungkan sebagai detail desain. Uliran penuh warna, bordir dan rumbai memberikan gaya yang menyenangkan dan elemen visual yang menawan.

Orang tua mempunyai banyak waktu untuk memadupadankan setiap pieces dari koleksi ini, sementara anak-anak akan menyukai mengenakan koleksi ini karena nyaman dipakai dan trendi.

Panaman Boy untuk Anak Laki-laki

Gingersnaps Rilis  2 Koleksi Fashion Anak Terbaru

Terinspirasi dari elemen-elemen dari Amerika Tengah yang kaya akan budaya, koleksi ini adalah bagaimana kami membayangkan apa yang akan dipakai oleh anak laki-laki fiktif dari perempuan yang melegenda dari lagu “The Girl from Ipanema”.

Koleksi ini memiliki gaya berpeteluang dan relaksasi musim panas yang akan bertahan sepanjang tahun bahkan ketika musim sudah berganti. Bayangkan anak-anak akan terlihat stylish dengan pola kain yang biasa dipakai orang Meksiko dipadukan dengan detail dan tekstur organik.  Saatnya anak-anak bersantai dengan koleksi yang membawa warna ceria dan kasual.

Penting untuk memilih material pakaian yang nyaman ditengah cuara yang panas agar anak-anak bebas bergerak dan beraktifitas. Agar anak tetap tampil trendi pemilihan warna pakaian yang cerah dapat menjadi alternatif agar suasana hati anak tetap cerita dan menciptakan tampilan yang playful bagi mereka. Koleksi Mexichic dan Panaman Boy dari Gingersnaps menjawab semua kebutuhan anak-anak untuk tampil stylish namun tetap nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro