Koleksi Pria Danjyo Hiyoji Terinspirasi Busana Militer

Gelaran fashion show Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW) 2019 mencapai puncak dengan penampilan koleksi dari label fesyen, Danjyo Hiyoji yang menjadi penutup gelaran busana tahunan untuk pria tersebut.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 30 September 2019  |  07:36 WIB
Koleksi Pria Danjyo Hiyoji Terinspirasi Busana Militer
Danjyo Hiyoji yang menjadi penutup gelaran busana tahunan Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW) 2019. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA –  Gelaran fashion show Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW) 2019 mencapai puncak dengan penampilan koleksi dari label fesyen, Danjyo Hiyoji yang menjadi penutup gelaran busana tahunan untuk pria tersebut.

Digelar di The Warehouse Level 5, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, para penggemar fesyen memadati area runway menyaksikan merek fashion lokal tersebut.

Danjyo Hiyoji memamerkan koleksi Men's Spring / Summer 2020 Vol.3 terbaru mereka berjudul Code  sebanyak 26 tampilan.

"Tahun ini, kami sangat senang dapat berkolaborasi sekali lagi dengan Plaza Indonesia Men's Fashion Week, yang juga didukung oleh EASE sebagai salah satu pendukung mode fesyen ramah lingkungan berkelanjutan," jelas Liza Masitha, founder Danjyo Hiyoji, dalam konferensi pers nya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Koleksi pakaian pria Spring / Summer 2020 Vol.3 Danjyo Hiyoji: Code, adalah koleksi yang terinspirasi dari gaya pakaian militer prajurit yang kuat dan taktis, sebagai basis untuk menciptakan tampilan maskulin dan sportif yang akan menjadi tren fashion mendatang.

"Code lebih lanjut menekankan utilitas kata yang merupakan salah satu bagian utama dari koleksi ini dan dijelaskan secara rinci dan bagaimana penampilannya ditata," tambahnya.

Selain itu, model tampilan yang dibuat dalam koleksi Code memiliki getaran “rugged authenticity” yang disalurkan melalui kantong-kantong multifungsi ke celana dan rompi.

Dari gaya penampilan ala militer tersebut, Danjyo Hiyoji bertujuan untuk menciptakan tampilan maskulin segar, yang sesuai dengan gaya orang-orang muda yang dapat dilihat di jalanan kota-kota besar.

"Koleksi Code Spring/Summer 2020 Vol. 3 Danjyo Hiyoji, menampilkan jas putih kebesaran yang terbuat dari kain tencel, yang merupakan kain ramah lingkungan. Koleksi Code memiliki palet warna netral yang dicampur dengan warna yang lebih colorful dari palet yang sama," sambungnya.

Danjyo Hiyoji Spring/Summer Vol.3 2020  Code adalah koleksi siap pakai dengan tampilan kuat dan aktif yang diperuntukkan bagi pria muda dan juga orang-orang dengan semangat muda.

Koleksi ini akan memberikan tampilan jalanan yang santai dan modern yang wajib dimiliki untuk koleksi pria Spring/Summer 2020.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion, fashion show

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top