Lagu Baru Lukas Graham Membius Penonton di Jakarta

Grup band asal Denmark, Lukas Graham, menampilkan lagu terbarunya berjudul Lie saat melakoni konser bertajuk The Purple Asian Tour Live in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019) malam.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 02 Oktober 2019  |  11:58 WIB
Lagu Baru Lukas Graham Membius Penonton di Jakarta
Penonton menyaksikan grup band asal Denmark, Lukas Graham,melakoni konser bertajuk The Purple Asian Tour Live in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Selasa (1/10 - 2019) malam.

Bisnis.com, JAKARTA - Grup band asal Denmark, Lukas Graham, menampilkan lagu terbarunya berjudul Lie saat melakoni konser bertajuk The Purple Asian Tour Live in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019) malam.

Lagu yang baru dirilis pada tiga hari lalu itu sukses membius penonton yang hadir di ruangan seluas 14.000 meter persegi. Sejumlah pengunjung yang datang bersama orang-orang terdekatnya, seperti kekasih, sahabat, atau pun keluarga, menganggukkan kepala senada dengan melodi lagu.

"Enjoy our new song," ujar sang vokalis Lukas Graham Forchhammer, yang malam itu mengenakan batik berlengan pendek.

Dilansir dari laman Billboard, Lagu Lie bercerita tentang kisah hubungan remaja yang penuh dengan gejolak. Sebagian besar lirik lagu itu terinspirasi dari tunangan Lukas Forchhammer.

"Said you'd never call again/Guess it didn't go how you imagined it/I know what it is, yeah/All the time with him you were wanting this," begitu penggalan lirik dari lagu tersebut.

Dalam konser itu, Lukas Graham setidaknya membawakan 18 lagu dari tiga album Lukas Graham. Beberapa hits, seperti Lullaby, Mama Said, dan Love Someone, tak luput dinyanyikan oleh grup band yang juga beranggotakan Mark "Lovestick" Falgren (drummer), Magnus Larsson (bass), dan Kasper Daugaard (keyboard).

Sementara itu, lagu andalan Lukas Graham yang berjudul 7 Years menjadi lagu penutup dalam konser tersebut. Sebelum dinyanyikan, para personel band sempat mengucapkan terima kasih lantas meninggalkan panggung. Gimmick itu sukses membuat penonton berteriak histeris.

"We want more, we want more, we want more," teriak penonton yang seolah-olah ada yang kurang dari penampilan Lukas Graham.

Tak berselang lama, Lukas Forchhamer kembali ke atas panggung dan meminta semua penonton untuk berdiri dan bertepuk tangan. Lantunan melodi lagu yang dirilis pada 2015 itu pun menggema dan menutup konser dengan manis sekaligus liris.

Gempi Tampil

Konser yang berlangsung selama hampir 3 jam itu turut menampilkan jebolan Indonesian Idol, Gisella Anastasia alias Gisel sebagai penampil. Gisel membuka konser dengan lagu berjudul Inikah Cinta, gubahan boyband pada era 2000-an, M.E.

Setelah sukses mengajak penonton bernostalgia, Gisel melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu terbarunya berjudul Cara Lupakanmu. Saat tiba di pertengahan lagu, buah hati Gisel yakni, Gempita Nora Marten, tiba-tiba naik ke atas panggung. 

Bocah yang akrab disapa Gempi itu, tetiba mengampiri bundanya, memegang tangan Gisel yang malam itu mengenakan busana terusan putih. Tak hanya itu, Gempi juga ikut bernyanyi bersama bundanya.

"Dirimu, dirimu... Tak bisa sendiri," ucap Gempi saat disodorkan mikrofon oleh Gisel. Riuh rendah penonton terbang ke udara berseling dengan tingkah imut nan lucu dari Gempi. Lagu itu pun menutup penampilan gisel.

"Enjoy the show," ujar Gisel sebelum undur diri dan menyilakan penonton untuk bersabar menanti penampilan utama dari Lukas Graham. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top