5 Terpopuler Lifestyle, Kiat Jusuf Kalla agar Tetap Sehat dan Bugar, 18 Orang Meninggal karena Rokok Elektrik

Kiat Wakil Presiden Jusuf Kalla agar tetap sehat dan bugar menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Jumat (4/10/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 04 Oktober 2019  |  18:53 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Kiat Jusuf Kalla agar Tetap Sehat dan Bugar, 18 Orang Meninggal karena Rokok Elektrik
Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla - Antara

1. 5 Kiat Wapres Jusuf Kalla agar Tetap Sehat dan Bugar

Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi satu dari sedikit warga senior yang tetap bugar dalam usianya yang memasuki 77 tahun.

Aktifitas politisi senior ini seringkali sangat padat. Di tengah kesibukan sebagai wakil presiden, Jusuf Kalla juga aktif dalam kegiatan sosial sebagai Ketua Umum Palang Merah Indonesia, Dewan Masjid Indonesia hingga menjadi juru damai bagi sejumlah negara berkonflik.

Baca selengkapnya di sini.

2. Angelina Jolie Bertemu Anak Penderita Kanker di RS Dharmais Lewat Video Call

Disney Indonesia berkolaborasi dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais memberi semangat dan berbagi keceriaan bagi para pasien anak dan keluarga penderita kanker.

Angelina Jolie dan Sam Riley, dua pemeran film Disney berjudul “Maleficent: Mistress of Evil” yang sedang melakukan tur di Tokyo, Jepang menyempatkan diri untuk bertemu dengan para pasien anak melalui sambungan video call di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Kamis (3/10/2019).

Baca selengkapnya di sini.

3. Akhirnya, Iis Dahlia Dapatkan Kembali Uangnya Rp212 Juta yang Raib di Hotel

Penyanyi Iis Dahlia akhirnya mendapatkan kembali uangnya yang raib di safe deposit box salah satu kamar tempatnya menginap, Hard Rock Hotel London, Inggris.

Kejadian naas tersebut berlangsung pada pekan lalu, saat Iis Dahlia mengunjungi Kota London untuk mengantarkan putri sulungnya, Salsha Indradjaja yang akan menempuh pendidikan di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dari Badut Hingga Orang Gila Menakutkan, Sosok Joker Tak Lagi Jadi Tertawaan

Tidak ada jubah, tidak ada kekuatan khusus dan tidak ada pertempuran antara baik dan jahat dalam film "Joker" yang baru-baru ini tayang. Sebelum ini, Joker dikenal dengan penggambaran penjahat paling terkenal dalam sejarah buku komik dengan sentuhan mengerikan dalam 50 tahun terakhir.

Lebih lanjut, Joker telah digambarkan di televisi dan di film sejak 1966 dan telah mengalami serangkaian transformasi yang lebih gelap dari hari-hari awalnya sebagai badut dengan tawa yang luar biasa.

Baca selengkapnya di sini.

5. 18 Orang Meninggal karena Rokok Elektrik

Jumlah pasien yang mengalami dampak gangguan paru karena penggunaan rokok elektrik atau vape semakin meningkat, terutama di Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari Straits Times, lembaga kesehatan Amerika Serikat saat ini mencatat 1.080 orang mengalami gangguan paru, dan 18 orang dilaporkan tewas.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, kesehatan, artis, kanker, angelina jolie, rokok elektrik, Industri Vape

Editor : Saeno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top