Angelina Jolie dan Sam Riley melakukan panggilan video bersama pasien anak-anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Kamis (3/10/2019). /Dok. Disney Indonesia
Entertainment

Angelina Jolie Bertemu Anak Penderita Kanker di RS Dharmais Lewat Video Call

Newswire
Jumat, 4 Oktober 2019 - 14:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Disney Indonesia berkolaborasi dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais memberi semangat dan berbagi keceriaan bagi para pasien anak dan keluarga penderita kanker.

Angelina Jolie dan Sam Riley, dua pemeran film Disney berjudul “Maleficent: Mistress of Evil” yang sedang melakukan tur di Tokyo, Jepang menyempatkan diri untuk bertemu dengan para pasien anak melalui sambungan video call di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Kamis (3/10/2019).

Sebelum bertemu dengan Angelina Jolie dan Sam Riley, anak-anak diajak terlebih dahulu menyaksikan film Disney’s “Maleficent”.

Setelah menyaksikan film tersebut, para pasien anak melangsungkan sesi panggilan video selama dua puluh menit yang dipandu oleh aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl.

Disney Indonesia dalam keterangan resmi, Jumat (4/10/2019), mengatakan Angelina Jolie, yang berperan sebagai Maleficent, dan Sam Riley, yang berperan sebagai Diaval, selama sesi panggilan video berbagi cerita dan menjawab beberapa pertanyaan menarik dari para pasien anak.

Angelina Jolie dan Sam Riley juga memberikan semangat dan motivasi untuk anak-anak yang hadir sebagai penutup dari sesi spesial tersebut.

Disutradarai oleh Joachim Ronning dengan naskah karya Linda Woolverton, “Maleficent: Mistress of Evil” menceritakan kelanjutan hubungan antara Maleficent dengan Aurora.

Setelah bertahun-tahun bersama, hubungan Maleficent dan Aurora kembali diuji. Aurora berada di antara dua pilihan untuk melanjutkan kehidupan bersama Maleficent atau membangun hidup baru bersama Prince Phillip (Harris Dickinson).

Dalam perjalanan menemukan jawabannya, Aurora menemui berbagai kejadian-kejadian yang tak terduga.

“Maleficent: Mistress of Evil” tayang di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia pada 16 Oktober 2019.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro