Miguel siap Gelar Live Session yang Lebih Personal di Indonesia

Promotor One Step Forward dengan bangga mempersembahkan pemenang piala Grammy, MIGUEL Live on Stage di Jakarta, Indonesia, sebagai salah satu musisi R&B yang sangat terkenal dan paling ditunggu dari California, Amerika Serikat.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 04 Oktober 2019  |  07:53 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Promotor One Step Forward dengan bangga mempersembahkan pemenang piala Grammy, MIGUEL Live on Stage di Jakarta, Indonesia, sebagai salah satu musisi R&B yang sangat terkenal dan paling ditunggu dari California, Amerika Serikat.

Konser ini akan menjadi konser yang sangat intim dan personal pertama yang Miguel bawakan di Jakarta.

Konser ini dijadwalkan untuk diselenggarakan pada tanggal 7 Oktober 2019 di The Pallas, SCBD Jakarta.

Miguel memulai karier-nya dalam industri musik sejak tahun 2007 sebagai R&B Singer dan telah membawakan sejumlah lagu hit yang masuk dalam Billboard 200.

Karyanya sendiri antara lain seperti ‘Kaleidoscope Dream’ , ‘Sure Thing’ dan sukses dalam melakukan kolaborasi dengan musisi-musisi ternama lainnya seperti Kygo, dalam lagunya ‘Remind me to Forget’, Travis Scott dalam lagunya ‘Sky Walker’.

Roderick Tjandra, Managing Director dari One Step Forward mengungkapkan agenda ini akan menjadi project yang sangat exciting dan pihaknya sangat senang untuk bisa membawa Miguel Live on Stage pada Oktober ini.

“Kami akan selalu berusaha untuk membawakan sesuatu yang baru dan segar sehingga semua bisa mendapatkan pengalaman terbaik, dan pastinya juga menyenangkan,” jelasnya

Miguel adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman dengan piala grammy.

Ia akan membawakan beberapa lagu hits-nya, seperti "Adorn", “Remind me to Forget”, "Sky Walker", "Sure Thing", dan "Pineapple Skies".

Tiket mulai dijual dari September 2019, dengan harga tiket presale Rp500.000 per tiket dan Rp700.000 untuk harga reguler.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musisi

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top