Calon Bayi Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal dalam Kandungan

Kabar duka datang dari pasangan selebritis Irish Bella dan Ammarzoni, menyusul adanya berita jika calon bayi kembarnya meninggal dalam kandungan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 Oktober 2019  |  07:39 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari pasangan selebritis Irish Bella dan Ammarzoni, menyusul adanya berita jika calon bayi kembarnya meninggal dalam kandungan.

Kabar duka itu ramai dibicarakan di media sosial, dimana penggemar keduanya ikut berduka dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Salah satu akun instagram pencinta pasangan tersebut aishlovestory membagikan momen ketika Ammarzoni menguburkan kedua bayi kembarnya yang berjenis kelamin perempuan itu.

Selain itu, artis senior Cut Keke juga lewat instagramnya mengucapkan duka sedalam-dalamnya atas kehilangan yang dirasakan pasangan muda itu.

Irish dan Ammar diketahui tengah menantikan kelahiran putri kembarnya, yang terakhir kemarin sudah memasuki usia 25 minggu.

Dalam vlog pribadinya, mereka kerap membagikan momen menikmati masa kehamilan itu dan kebahagiaan menantikan sang buah hati. Namun takdir berkata lain, keduanya harus ikhlas melepaskan dua putri kembarnya itu. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top