Konser Musik Swaraloka Sajikan Musisi Lintas Generasi

Penikmat musik Indonesia kembali akan disuguhkan konser musik berkonsep unik yakni Swaraloka yang menyajikan penampilan dari tiga artis lintas generasi dalam tiga seri konser.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 08 Oktober 2019  |  07:13 WIB
Konser Musik Swaraloka Sajikan Musisi Lintas Generasi
Konser Musik Swaraloka - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Penikmat musik Indonesia kembali akan disuguhkan konser musik berkonsep unik yakni Swaraloka yang menyajikan penampilan dari tiga artis lintas generasi dalam tiga seri konser.

Konser yang akan digelar di Amphitheater Trans Studio Bandung, Jawa Barat, ini akan menyajikan seri pertama pada Sabtu (2/11/2019), dengan menampilkan Reza Artamevia yang mewakili generasi 80-90-an.

Sementara, seri kedua akan diadakan Minggu (1/12/2019),  dengan penampilan dari Tulus yang memiliki penggemar kaum milenial.

Adapun, Swaraloka seri terakhir akan dihelat pada Jumat (31/1/2020). Pergelaran itu akan menyajikan penampilan dari Marion Jola dan Rizky Febian yang merupakan musisi dengan fans post-milenial.

Project Officer Neutron Live selaku penggagas konser, Luthfi Dipa,  menuturkan bahwa konser Swaraloka hadir untuk merespons peningkatan industri musik Indonesia, sekaligus mengapresiasi karya dari para musisi lokal.

“Nama Swaraloka kami pilih dari kata ‘Swargaloka’ atau suara dari surga, dengan harapan kami selalu bisa menyuguhkan suara terbaik dan terindah di setiap serinya, melalui penampilan dari musisi lokal yang sudah kami kurasi,” ujarnya.

Konser yang digelar tiap bulan hingga akhir tahun ini juga sebagai salah satu pembeda dari konser-konser lainnya yang tiap serinya menampilkan musisi tanah air berkualitas dari beragam gender dan generasi.

"Konser ini juga akan menampilkan kolaborasi artis utama dengan guest star yang akan disajikan eksklusif di Swaraloka, dan akan sulit ditemui dalam acara acara seperti Festival pada umumnya,” kata Luthfi.

Selain itu, tiket yang dibeli penonton nanti sudah termasuk fasilitas untuk menikmati wahana Trans Studio Bandung yang berlaku pada pukul 17.00-19.00. Sementara konser akan dimulai pada pukul 19.30 dan dijadwalkan berakhir pada pukul 21.00.

Luthfi menyampaikan bahwa tiket Swaraloka seri 1 dan 2 akan dijual dengan dua kategori, yakni Kelas Festival seharga Rp250.000, dan kelas VIP dengan harga Rp450.000, sedangkan Swaraloka seri 3 akan dijual seragam untuk kelas Festival dengan harga Rp200.000.

Untuk pemilihan lokasi, Luthfi menuturkan bahwa Bandung sengaja dipilih karena dinilai sebagai salah satu kota yang melahirkan musisi-musisi berkualitas di Idonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis, konser musik

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top