Disney Incar Daveed Diggs untuk Peran Sebastian di “The Little Mermaid”

Aktor sekaligus penyanyi Daveed Diggs dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter Sebastian dalam proyek live action film The Little Mermaid.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 09 Oktober 2019  |  10:49 WIB
Disney Incar Daveed Diggs untuk Peran Sebastian di “The Little Mermaid”
Daveed Diggs / Variety

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor sekaligus penyanyi Daveed Diggs dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter Sebastian dalam proyek live action film The Little Mermaid.

Dilansir dari Variety, Rabu (9/10/2019) karakter Sebastian merupakan seekor kepiting yang selalu menemani tokoh utama Ariel berpetualang.

Keberadaan Sebastian dalam film ini merupakan unsur penting karena akan membawakan salah satu lagu paling ikonik di semesta Disney yakni Under the Sea.

Oleh sebab itu, pemilihan Diggs untuk peran ini merupakan keputusan yang sangat tepat. Pasalnya, Diggs merupakan tokoh yang sangat berpengalaman dalam teater musikal seperti Hamilton. Diharapkan kehadirannya bisa memuluskan kesuksesan unsur musik dalam film tersebut.

Adapun, adaptasi The Litte Mermaid saat ini sudah hampir memenuhi semua peran penting yang diperlukan. Aktris Halle Bailey akan memerankan Ariel, Awkwafina dan Jacob Tremblay akan mengisi karakter Scuttle dan Flounder.

Masih ada Melissa McCarthy yang berperan sebagai Ursula dan Javier Bardem yang ditunjuk sebagai pemeran atau pengisi suara dari King Triton. Namun begitu, salah satu karakter penting yang hingga saat ini belum terisi adalah karakter Prince Eric.

Film The Little Mermaid adaptasi anyar ini bakal disutradarai oleh Rob Marshall dan skenarionya digarap oleh David Magee. Dikabarkan, film ini akan menggabungkan lagu klasik animasi Disney dan lagu anyar dari composer Alan Menken.

The Little Mermaid merupakan film animasi produksi Walt Disney yang pertama kali dirilis pada 1989. Kala itu,  film ini mendapatkan hits global besar dengan pendapatan mencapai US$183,35 juta.

Untuk itu, Disney berniat membuat adaptasi live action seperti yang telah dilakukannya untuk beberapa film lain seperti Aladdin dan The Lion King. Namun demikian, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal rilis untuk film The Litte Mermaid ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
disney

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top