Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aktor Yahya Abdul Mateen II Dipastikan Main di Film Matrix 4

Aktor Yahya Abdul-Mateen II dipastikan telah mendapatkan salah satu peran utama dalam waralaba terbaru film Matrix.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  10:53 WIB
Yahya Abdul/Mateen II / Variety
Yahya Abdul/Mateen II / Variety

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Yahya Abdul-Mateen II dipastikan telah mendapatkan salah satu peran utama dalam waralaba terbaru film Matrix.

Dilansir dari Variety, Rabu (10/10/2019) sutradara film Lana Wachowski telah bertemu dengan sejumlah aktor untuk peran tertentu dalam film Matrix 4 beberapa hari terakhir ini.

Sosok Abdul-Mateen merupakan yang pertama kali muncul ke publik terkait film ini. Aktor yang juga bermain dalam film Aquaman (2018) itu akan bergabung dengan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss, yang telah dipastikan terlebih dahulu.

Warner Bros (WB) pada bulan Agustus lalu secara resmi mengumumkan bahwa film Matrix keempat telah dipastikan dan memulai masa praproduksinya. Reeves dan Moss kembali bermain untuk peran yang sama seperti film-film sebelumnya.

Film anyar itu masih akan digawangi oleh Wachowski sebagai sutradara sekaligus penulis skenario, dibantu oleh Aleksandar Hemon dan David Mitchell. Matrix 4 berada di bawah naungan Warner Bros Pictures dan Village Roadshow Pictures untuk distribusi film secara global.

Namun demikian, masih belum diketahui cerita seperti apa yang nantinya dihadirkan dalam waralaba film keempat. Begitu juga dengan peran yang mainkan oleh Abdul-Mateen, saat ini masih menjadi rahasia.

Selain perannya sebagai Manta di film Aquaman, Abdul-Mateen juga pernah memerankan beberapa karakter di berbagai film seperti Us (2019), First Match (2018), Boundaries (2018), The Greatest Showman (2018), dan lain sebagainya.

Adapun, tiga film waralaba Matrix yakni The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003), dan The Matrix Revolution (2003) telah mengumpulkan pendapatan total mencapai US$1,6 miliar di box office global.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aktor
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top