Magnet Bintang K-Pop di Marketplace Indonesia

“Saya jadi mengikuti instagramnya Tokopedia sekarang. Padahal, dulu saya nggak mengikuti (akun) marketplace apapun,” ujar Camelia, seorang penggemar BTS fanatik saat berbicara santai dengan Bisnis.com pada Kamis (10/10/2019).
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 12 Oktober 2019  |  12:53 WIB
Magnet Bintang K-Pop di Marketplace Indonesia
Grup vokal dari Korea Selatan, BTS berpose di belakang panggung 2019 Billboard Music Awards dengan penghargaanyang mereka raih untuk kategori Duo / Grup di Media Sosial, Rabu (1/5/2019). - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – “Saya jadi mengikuti instagramnya Tokopedia sekarang. Padahal, dulu saya nggak mengikuti (akun) marketplace apapun,” ujar Camelia, seorang penggemar BTS fanatik saat berbicara santai dengan Bisnis.com pada Kamis (10/10/2019).

Camelia termasuk salah satu ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) yang awalnya terkejut dengan pengumuman didapuknya BTS sebagai brand ambassador marketplace Tokopedia pada Senin (7/10/2019).

Camelia bercerita awalnya ia menaruh harapan pada rival Tokopedia, Shopee, untuk setidaknya memboyong idolanya tersebut ke Indonesia karena track record Shopee yang sudah banyak membawa grup K-pop ke Indonesia seperti Blackpink, Red Velvet, ITZY, GOT7 dan GFRIEND.

Pada Juni lalu, wanita yang berprofesi sebagai karyawan swasta tersebut pun sempat terbuai dengan harapan yang diberikan Lazada saat mengumumkan secara resmi penjualan photobook D-icon BTS dalam gelaran Super Korean Festival 2019.

Saat itu, ia benar-benar berharap Lazada bisa membawa grup idolanya tersebut datang lagi ke Indonesia meski hanya sekadar fanmeeting.

Tag : Kpop
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top