Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Keren, Kate Middleton dan Pangeran William Bertopi Gunung Pakistan

Pangeran William dan istrinya Kate Middleton mengunjungi Pakistan untuk melihat dampak perubahan iklim.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 17 Oktober 2019  |  10:38 WIB
Pangeran William danKate Middleton, Duchess of Cambridge mengunjungi pemukiman orang-orang Kalash di Chitral, Pakistan, 16 Oktober 2019. - Reuters
Pangeran William danKate Middleton, Duchess of Cambridge mengunjungi pemukiman orang-orang Kalash di Chitral, Pakistan, 16 Oktober 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pangeran William dan istrinya Kate Middleton mengunjungi Pakistan untuk melihat dampak perubahan iklim.

Dikutip dari Reuters, pasangan bergelar Duke dan Duchess of Cambridge ini terbang dengan helikopter ke ujung utara gletser Chiatibo, dan dibantu seorang ahli perubahan iklim menjelaskan bagaimana mencairnya gletser karena perubahan iklim.

Chiatibo merupakan salah satu dari sekitar 7.000 dari 7.200 gletser Pakistan yang menurut para pejabat meteorologi menunjukkan tanda-tanda mencair, dengan mengutip data yang dikumpulkan selama 50 tahun terakhir.

Berikut foto-foto kegiatan Kate Middleton dan Pangeran William saat berkunjung ke Afghanistan yang berlangsung sejak 15 Oktober 2019:

1. Pangeran William dan Kate Middleton diberi topi gunung berbulu tradisional, mirip dengan yang dianugerahkan kepada ibu William, Putri Diana selama kunjungannya ke daerah itu pada 1991.

2.Kate Middleton, Duchess of Cambridge, mengunjungi gletser Chiatibo di pegunungan Hindu Kush di Distrik Chitral, Provinsi Khyber-Pakhtunkhwa di Pakistan, 16 Oktober 2019.

3. Pangeran William dan Kate Middleton  tiba di lokasi resepsi menggunakan tuk tuk pada Selasa (15/10/2019) malam. Resepsi digelar Komisi Tinggi Inggris di sebuah Monumen Nasional di Pakistan.

4.Pangeran William danKate Middleton, Duchess of Cambridge mengunjungi pemukiman orang-orang Kalash di Chitral, Pakistan, 16 Oktober 2019.

5. Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi gletser Chiatibo di  sebuah desa di Distrik Chitral di Provinsi Khyber-Pakhtunkhwa di Pakistan, 16 Oktober 2019.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kate middleton pangeran william

Sumber : Reuters

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top