Jumlah Film Baru Netflix Kalahkan Disney dan Apple

Netflix Inc berencana untuk merilis sekitar 62 produksi orisinal baru, termasuk film, serial, dokumenter, dan komedi spesial. Rilis akan dimulai Oktober hingga Desember 2019. Disaat bersamaan, Apple dan Walt Disney bersiap untuk debut layanan pada November 2019.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 18 Oktober 2019  |  14:11 WIB
Jumlah Film Baru Netflix Kalahkan Disney dan Apple
sumber: Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix Inc berencana untuk merilis sekitar 62 produksi orisinal baru, termasuk film, serial, dokumenter, dan komedi spesial. Rilis akan dimulai Oktober hingga Desember 2019. Disaat bersamaan, Apple dan Walt Disney bersiap untuk debut layanan pada November 2019.

Dengan sejumlah produksi tersebut, Netflix akan mendominasi kuartal ini, meskipun Disney dan Apple sangat mengantisipasi seri baru dengan bintang-bintang Hollywood papan atas.

Apple telah mengalokasikan miliaran dolar untuk membuat pemrograman untuk layanan streamingnya, Apple TV +, yang dijadwalkan diluncurkan pada 1 November 2019. Layanan tersebut akan memulai debutnya dengan sembilan pertunjukan.

Disney + memiliki beberapa pertunjukan baru dan akan menawarkan koleksi lebih dari 1.000 film dan seri dari studio-studio seperti Marvel, Pixar, dan Lucasfilm pada peluncurannya pada 12 November 2019. Sepuluh seri atau film asli akan tersedia ketika debut.

Berikut adalah daftar beberapa acara yang datang dari berbagai layanan streaming:

NETFLIX:

1. "The Irishman. Disutradarai oleh Martin Scorsese, film mafia yang berbasis di Amerika pascaperang akan dirilis di Netflix pada 27 November 2019.

2. "El Camino: a Breaking Bad Movie". Dirilis pada 11 Oktober 2019 dan disutradarai oleh Vince Gilligan, film ini merupakan epilog dari seri populer "Breaking Bad" karya Gilligan yang berakhir pada 2013.

3. "The Crown": Season 3. Film biografi kerajaan Ratu Elizabeth II, yang diambil dari 1970-an di musim yang baru, akan dirilis pada 17 November 2019.

4. "Bojack Horseman": Season 6 - Musim terakhir serial animasi dewasa yang paralel dengan kehidupan di Hollywood menampilkan kuda antropomorfis yang disuarakan oleh Will Arnett. Sudah diatur untuk rilis pada 25 Oktober 2019.

DISNEY +:

1. Serial "Star Wars" - Disney akan merilis pada peluncuran seri spin-live live-action baru, "The Mandalorian here," diatur dalam semesta "Star Wars" yang ada dan dibintangi Pedro Pascal.


2. "The Lady and the Tramp". Remake aksi langsung dari animasi klasik Disney 1955 dibuat untuk Disney +.

3. "The World According to Jeff Goldblum". Dokumenter National Geographic menampilkan aktor dan musisi Jeff Goldblum yang mengeksplorasi berbagai perspektif tentang hal-hal sehari-hari seperti sepatu kets, es krim, kolam.

4. Noelle. Komedi Natal asli Disney yang dibintangi Anna Kendrick dan Bill Hader akan dirilis bersamaan dengan peluncuran Disney + pada 1 November.

5. "High School Musical: The Musical: The Series. Pilihan modern untuk serial "High School Musical" juga akan tersedia sejak diluncurkan.

Apple TV +:

1. "The Morning Show. Serial drama yang dibintangi Jennifer Aniston, Reese Witherspoon dan Steve Carell didasarkan pada bisnis berita pagi di Amerika Serikat dan akan tersedia saat peluncuran.

2. "For All Mankind here" - Miniseri fiksi ilmiah yang dibintangi Joel Kinnaman, yang dikenal karena perannya dalam "Altered Carbon" Netflix, berbasis di dunia di mana perlombaan antariksa global tidak pernah berakhir.

3. "See". Berlatar belakang dystopia 600 tahun dari sekarang, di mana manusia kehilangan indera penglihatan, film drama ini dibintangi Jason Momoa, yang dikenal karena perannya dalam drama TV populer HBO "Game of Thrones ".

4. "Dickinson. Serial komedi kelam yang dibintangi penyanyi Hailee Steinfeld sebagai penyair era Victoria, Emily Dickinson, selama tahun-tahun pemberontakannya.

5. Oprah Winfrey’s Book Club. Sebuah acara yang dimaksudkan untuk memperkenalkan klub buku Oprah Winfrey ke platform global, di mana dia akan mewawancarai penulis di seluruh seri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, Netflix

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top