Ilustrasi/Makeupandbeauty
Fashion

Tips Mengatasi Masalah Wajah Kusam, Jerawat Hingga Flek Hitam

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 19 Oktober 2019 - 10:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memiliki kulit wajah cerah berseri bebas jerawat dan flek hitam merupakan impian sebagian besar kaum perempuan. Namun polusi udara yang tak terhindar serta tingkat stress yang disebabkan berbagai hal hingga padatnya aktifitas membuat sebagian besar wajah perempuan terlihat kusam, berjerawat dan timbulnya flek hitam di area wajah.

Tak sedikit kaum perempuan yang merogoh kocek yang lumayan besar demi memiliki kulit wajah bersih dan bebas jerawat serta flek hitam, mulai dari belanja produk, konsultasi dan threatment kecantikan, hingga operasi. Namun, tak jarang, investasi yang besar juga tidak menjadi solusi akibat salah memilih produk.

“Semua perempuan itu cantik, namun masalah kulit wajah seringkali membuat mereka kurang percaya diri, padahal berbagai masalah kulit wajah bisa diatasi dengan bijak memilih produk perawatan wajah yang tepat, seperti Babypink Skincare yang terbukti ampuh sejak 7-14 hari penggunaan,” ungkap Wartono selaku CEO Babypink Skincare dalam siaran persnya.

Dia mengatakan mengatasi masalah wajah sangatlah mudah, yang seringkali membuatnya sulit justru salah memilih produk perawatan wajah.

“Yang tak kalah penting dan wajib diingat, produk perawatan wajah tentunya sudah teruji dan memiliki sertifikat halal dan layak edar dari BPOM, ,” sambung Wartono.

Dia menjelaskan 5 jenis produk bisa mengatasi flek hitam, wajah kusam, dan berjerawat antaralain:  

1.  Day Cream
Sebagai day cream yang dipakai siang hari dengan kandungan sunscreen (uv filter) untuk melindungi kulit dari sinar matahari, dan dengan kandungan alpha arbutin yang membantu mencerahkan kulit wajah.

2.  Night Cream
Sebagai night cream yang dipakai malam hari membantu mencerahkan, melembabkan kulit wajah, dan mengandung Vitamin B3 & B5 yang bisa melembabkan kulit dan dapat meredakan peradangan akibat jerawat

3.  Facial Wash
Membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran, dan sisa make-up dan dengan kandungan glycyrrhiza glabra root extract yang membantu mencerahkan kulit wajah.

4.   Toner
Dengan pH balance yang dapat menyegarkan dan tidak membuat kulit menjadi kering, mengandung lactic acid (AHA) yang membantu mengoptimalkan proses pengangkatan sel kulit mati dan mengandung hyaluronic acid yang membantu melembabkan kulit wajah

5.  Serum
Serum membantu mengelupas sel kulit mati, sebagai pencerah kulit yang alami untuk mencerahkan kulit wajah dari flek hitam,dapat menghilangkan jerawat & mempercepat hilangnya bekas luka jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro