Zara 'JKT 48' memamerkan busana Desainer Oscar Lawalata dan Chitra Subyakto dari brand 'Sejauh Mata Memandang' dalam Jakarta Fashion Week 2020 di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019). JIBI/Bisnis/Ria Theresia Situmorang
Fashion

Pesona Sisterhood Runway Jakarta Fashion Week 2020 Bertabur Bintang

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 23 Oktober 2019 - 15:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Desainer Oscar Lawalata dan Chitra Subyakto dari brand 'Sejauh Mata Memandang' memamerkan koleksi busana terbarunya dalam sesi Pesona Sisterhood Runway dalam event Jakarta Fashion Week 2020 di Senayan City, Jakarta Selatan pada Selasa (22/10/2019). 

Pesona Sisterhood runway sendiri merupakan signature event untuk merayakan persahabatan bagi komunitas pesona.co.id yang menikmati hidup sambil terus menginspirasi dan mengejar passion. 

Chitra Subyakto dari brand Sejauh Mata Memandang membawa koleksi busana bertemakan 'daun' dengan dominasi warna merah dan kuning. 

"Kami menggunakan kain dan pattern yang sudah ada. Jadi menggunakan narasi untuk climate change," ujar Chitra Subyakto. 

Pesona Sisterhood Runway Jakarta Fashion Week 2020 Bertabur Bintang

Dalam pameran busananya kali ini, brand 'Sejauh Mata Memandang' banyak menggunakan narasi seperti 'darurat iklim', 'cinta bumi', dan 'menolak punah' di bagian belakang pakaian luar yang dipakai modelnya. 

Sementara itu, desainer Oscar Lawalata kembali memamerkan pakaian asli asal Indonesia dengan tema 'Aku dan Kain'.  

Muse untuk pameran busana yang diusung Oscar Lawalata juga berasal dari berbagai kalangan mulai dari pemain film, penyanyi, influencer, ilustrator dan lain sebagainya. 

Secara khusus, Oscar memboyong adik kandungnya aktor Mario Lawalata, dan beberapa pemain film lainnya seperti Reza Rahadian, Angga Yunanda, Asmara Abigail dan Zara 'JKT48'.

Penyanyi Monita Tahalea, Alika Islamadina, Rayi 'Ran', Danilla Riyadi, Kallula, Cantika Abigail, Naura, Teza Sumendra, influencer Febrian, Ayla Dimitri, Aquinaldo Adrian hingga ilustrator Naela Ali pun ikut menghentakkan panggung fashion tent, Jakarta Fashion Week 2020 malam itu. 

Pesona Sisterhood Runway Jakarta Fashion Week 2020 Bertabur Bintang

Sebagai penutup penampilan, untuk pertama kalinya, Reza Artamevia membawakan lagu populernya Berharap Tak Berpisah bersama putrinya Aaliyah Massaid di panggung sesi Pesona Sisterhood Runway, yang juga ditandai sebagai event penutup hari pertama perhelatan Jakarta Fashion Week 2020. 

Seperti yang diketahui, Jakarta Fashion Week 2020 baru saja dibuka pada Selasa (22/10/2019) dan akan berakhir pada Senin (28/10/2019) mendatang.

Beberapa brand dan desainer seperti Cottonink, Jenahara, Tities Sapoetra, Novita Yunus hingga KFC, Danone-Aqua dan Deliatex akan memamerkan hasil kolaborasinya pada acara fashion terbesar di Indonesia tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro