Nagita Slavina. JIBI/Bisnis/Ria Theresia Situmorang
Fashion

Diario X Nagita Slavina Rilis Produk Scarf, Ini Kisaran Harganya

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 23 Oktober 2019 - 15:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand scarf dan hijab, Diario menggandeng selebritas Nagita Slavina dalam perilisan produk scarfnya, bertempat di Fashionlink Showroom and Market event Jakarta Fashion Week 2020 di Senayan City, Jakarta Selatan pada Selasa (22/10/2019). 

Dalam hari pertama pembukaan tenantnya, Nagita Slavina secara langsung memantau aktivitas di tenant tersebut sembari menjelaskan produk scarf pabrikan Bandung, Jawa Barat tersebut. 

"Diario itu aku suka banget kita sudah bekerja sama beberapa kali. Kemudian dia bahan scarf-nya itu lain dari yang lain, dan nyaman aja gitu. Bahannya bagus juga dan yang pasti aku coba buat kolaborasi yang baik di segi partnership dan barangnya," katanya. 

Kelebihan dari scarf Dario adalah bahannya yang yang terbuat dari voal ultrafine yang lembut ketika dikenakan, dan tetap bercirikan motif dari Indonesia seperti batik yang membuatnya semakin bernilai tinggi. 

"Harga kita dari Rp100 ribu sampai Rp250 ribu. Kita juga banyak warna dan padunya bisa macam-macam. Polos ada, yang motif ada, warna terang ada, yang kalem ada. Online ada, offline ada. E-commerce ada, instagram ada. Ikutin zaman sekarang lah semua ada," terang wanita yang akrab dipanggil Gigi tersebut. 

Karena belum berhijab, Nagita sendiri memilih untuk menambah aksesoris fashionnya dengan scarf yang menurutnya bisa membuat penampilannya lebih stylish.

Apalagi, menjelang masa rehatnya yakni liburan selama 4 bulan bersama keluarga keliling dunia membuat pilihan pakaian yang dikemasnya pun terbatas.

"Salah satu cara menyiasatinya yaitu bawa baju yang polos biar keliatan beda pake baju. Kan pasti foto, kalau foto enggak mungkin nggak ganti-ganti, kan. Nah itu siasatinnya pakai scarf," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro