Liza Nathalia, Herry Setiawan, dan Frederika Alexis Cull dalam acara zumba bersama Dermaster di Jakarta pada Minggu (27/10/2019)/Dok. Dermaster
Fashion

Ulang Tahun ke-6, Dermaster Hadirkan Zumba dan Konsultasi Gratis

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 27 Oktober 2019 - 19:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Klinik kecantikan Dermaster mengadakan beberapa rangkaian kegiatan di antaranya Zumba Bersama di Car Free Day (CFD) berlokasi di Dukuh Atas area Taman Budaya CFD Sudirman Jakarta pada Minggu (27/10/2019) pagi dalam rangka ulang tahunnya yang ke-6.

Kegiatan olahraga bersama ini dipandu oleh Liza Nathalia sebagai instruktur dan dihadiri oleh pelatih lainnya seperti Frederika Alexis Cull (Putri Indonesia 2019), Imaz Fitra dan beberapa artis ibu kota lainnya. 

"Dalam rangka anniversary Dermaster ke-6, kita ingin berbagi saja. Ini perpanjangan dari acara kita. Kita donasi ke lima panti asuhan di Jakarta, menyisihkan 5 persen dari hasil penjualan kita selama 3 hari," ujar Herry Setiawan, Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia, pada Minggu (27/10/2019) dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Kegiatan olahraga zumba sendiri dipilih oleh pihak Dermaster karena jenis olahraga ini paling umum dan digemari seluruh dunia bukan hanya Indonesia. Jenis musik yang digunakan untuk olahraga ini ialah dangdut yang memang lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah yang pasti seneng, ya kalau sudah namanya olahraga bareng, kita ingin membagikan kebahagiaan ke orang banyak yang pasti dalam rangka kegiatan positif olahraga zumba bareng. Apalagi CFD ini pas banget momennya di tempat yang pastinya semua lagi olahraga. Apalagi kita memberikan sesuatu yang membahagiakan juga ada bagi-bagi hadiah juga, tadi charity juga, dan mereka dapat khasiatnya juga dari kebugaran ini," ujar Liza Nathalia. 

Acara ini berlangsung dengan diwarnai beberapa rangkaian acara antara lain menghadirkan booth konsultasi gratis seputar kecantikan oleh tim dokter Dermaster, bagi-bagi goodie bag, doorprize, food & beverage untuk para pengunjung CFD dan Dermaster mengadakan diskon 15 persen all treatment pada 24 - 26 Oktober 2019 dimana 5 persen disisihkan untuk kegiatan charity ke 5 panti diantaranya panti asuhan, panti jompo, dan panti disabilitas di Jakarta.

Untuk melayani kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, Dermaster juga terus meningkatkan kualitas layanan, melakukan pengembangan atau inovasi perawatan (treatment) dengan teknologi terbaru dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariatif.

Tidak hanya estetika, Dermaster memiliki produk yang telah terdaftar di BPOM di antaranya Oil to Foam, White Glow, Acne Series, Anti Aging, Mild Foam Cleanser dan Serum Lavijue.

Memasuki tahun ke-6 ini Dermaster telah memiliki 12 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin. Dalam waktu dekat Dermaster juga akan membuka cabang baru Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro