Kencan bagi pasangan kekasih/whenthemusicstop.co.uk
Relationship

8 Tipe Pasangan, yang Manakah Tipemu?

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 3 November 2019 - 16:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kita semua berbeda dan unik dalam diri kita sendiri. Satu hal yang tidak boleh hilang adalah Individualitas. Kepribadian, ide, kepercayaan, dan perilaku kita sendiri adalah yang membuat kita berbeda dari orang lain.

Jelas bahwa kita bertemu seseorang dalam kehidupan kita yang sangat berbeda dari kita dan dengan siapa kita jatuh cinta dan ingin bersama.

Ketika dua orang berbeda berkumpul, hubungan itu juga satu dari yang lain. Pasangan adalah dua orang berbagi ikatan di mana keduanya sama, namun berbeda. Inilah yang diperlukan untuk hubungan yang sehat.

Tipe orang dalam menjalin hubungan pun berbeda. Cara pasangan menjalani hubungannya pun berbeda. Cara satu mungkin cocok untuk pasangan satu namun tidak cocok untuk pasangan lainnya.

Hal itu tergantung kenyamanan masing-masing pasangan dalam menjalaninya. Namun, secara umum ada beberapa tipe pasangan yang lumrah terjadi di masyarakat. 

Berikut 8 jenis pasangan yang kita semua lihat di sekitar kita, yang manakah tipemu?

Yang tidak terpisahkan

Mereka begitu nyaman satu sama lain sehingga mereka tidak merasa perlu bersama orang lain. Mereka hanya saling mendukung untuk semuanya.

Putus nyambung

Mereka tipe pasangan yang selalu putus nyambung. Suatu hari mereka akan berjuang dan putus dan pada hari berikutnya, mereka akan terlihat bersama di Café Coffee Day satu sama lain. Tidak peduli berapa banyak mereka bertarung, mereka selalu berakhir dengan satu sama lain.

Mengumbar mesra

Pasangan ini selalu tidak sungkan mengumbar kemesraan di depan umum. Mereka selalu saling menunjukkan kasih sayang mereka di depan siapapun yang kadang membuat orang lain iri.

Seimbang antara pekerjaan dan cinta

Mereka selalu menyeimbangkan pekerjaan dan romansa mereka, mereka hanya berharap kantornya berakhir.  Mereka adalah orang-orang yang ingin menghabiskan waktu satu sama lain, tetapi tidak dapat mengumumkan hubungan mereka kepada publik karena Bos atau tuntutan etika kerja dari mereka.

Orang-orang yang ditakdirkan untuk bersama

Takdir menyatukan mereka dan tidak akan pernah memisahkan mereka. Mereka adalah contoh nyata dari kutipan oleh novelis Brasil, Paulo Coelho yang berbunyi demikian: “Dan, ketika Anda menginginkan sesuatu, semua alam semesta berkonspirasi untuk membantu Anda mencapainya.

Pasangan yang bersahabat sejak kecil

Mereka bertemu dengan belahan jiwa mereka pada usia masih sangat muda. Mereka adalah "dovi-dovies" dari lingkaran teman mereka dan setiap orang adalah saksi perjalanan mereka dari cinta monyet ke cinta yang matang.

Pasangan saling memanfaatkan

Kita semua memiliki hasrat seksual dan itu adalah hal yang sangat alami. Beberapa orang takut untuk berkomitmen tetapi ingin mengalami cinta tubuh dan memenuhi kebutuhan mereka. Jadi mereka memilih hubungan seperti ini, tanpa komitmen atau harapan apa pun.

Pasangan Sempurna

Mereka terlalu jarang ditemukan tetapi ya, mereka ada. Mereka hanya tanpa pamrih dan ingin melihat satu sama lain naik ke cakrawala dalam segala hal. Mereka bertengkar, mereka menangis tetapi mereka menyukainya. Itu hanya cinta yang murni, altruistis, dan terus meningkat!

Apa pun pasangan Anda, satu hal yang harus selalu dipraktikkan adalah saling menghormati satu sama lain dan individualitas satu sama lain. Anda tidak perlu masuk dalam kategori yang disebutkan di atas. Yang penting adalah tidak termasuk dalam kategori apa pun dan menjadi salah satu dari jenis itu.

Martabat, harga diri, ruang, saling menghormati, komunikasi dan Cinta adalah beberapa bahan untuk hubungan yang tahan lama dan terus berkembang. Jadi, jika Anda tidak seperti pasangan yang disebutkan di atas, jangan khawatir!

Jadilah dirimu sendiri dan biarkan orang lain menjadi diri mereka sendiri, karena seperti yang dikatakan (atau mungkin dikatakan untuk pertama kalinya!), "Pasangan yang memberi ruang satu sama lain, tetap bersama!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro