Entertainment

Barang-barang Film Grease Terjual Rp33,6 Miliar

Yudi Supriyanto
Senin, 4 November 2019 - 11:45
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Rumah Lelang Julien mengungkapkan celana ketat hitam dan jaket kulit Olivia Newton-John dari film Grease terjual seharga US$405.700 di pelelangan Beverly Hills.

Harga tersebut dua kali lipat dari harga yang ditargetkan. Secara keseluruhan barang lelang yang berkaitan dengan film Grease mampu terjual hingga US$2,4 juta. 

Jika asumsi nilai US$1 dolar sama dengan Rp14.000, maka secara keseluruhan barang lelang yang terkait dengan film Grease terjual Rp33,6 miliar

Dikutip dari Reuters, pakaian yang menandai transisi karakter Newton-John tersebut dari musikal pada 1978 sebagai seorang anak sekolah menengah yang sopan menjadi si seksi Sandy adalah salah satu dari 500 item yang dijual dalam rangka membantu mengumpulkan uang untuk pusat perawatan kanker di Australia. 

"Secara keseluruhan, barang-barang lelang yang berkaitan dengan film Grease berhasil dijual sebanyak US$2,4 juta atau berkali-kali lipat dari yang diperkirakan," kata pihak Rumah Lelang Julien di Los Angeles, Minggu (3/11/2019).

Selain celana ketat hitam dan jaket kulit Olivia Newton-John, poster Grease yang ditandatangani Newton-John, John Travolta, dan anggota pemeran lainnya terjual hingga US$64.000.

Poster itu diperkirakan hanya terjual US$1.000. Kemudian, gaun renda pink yang dikenakan sang aktris untuk pemutaran perdana film di Los Angeles dijual seharga US$18.750. Jaket grup Pink Ladies khusus terjual US$50.000 atau 25 kali lipat dari perkiraan aslinya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro