The 90's Festival Siap Digelar Kembali, Ini Line-up Artis dan Harga Tiketnya!

Sebanyak 34 musisi Indonesia dan 4 musisi internasional akan reuni dalam festival nostalgia terbesar di Indonesia, The 90's Festival edisi ke-5 yang berlangsung pada 23 dan 24 November 2019 mendatang di Gambir Expo, Komplek JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 06 November 2019  |  16:53 WIB
The 90's Festival Siap Digelar Kembali, Ini Line-up Artis dan Harga Tiketnya!
Press Conference The 90's Festival Edisi ke-5 di Harris Hotel, Jakarta Pusat pada Rabu (6/11/2019) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 34 musisi Indonesia dan 4 musisi internasional akan reuni dalam festival nostalgia terbesar di Indonesia, The 90's Festival edisi ke-5 yang berlangsung pada 23 dan 24 November 2019 mendatang di Gambir Expo, Komplek JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Sederet musisi internasional akan turut menyemarakkan acara ini diantaranya Hanson, Aqua, Michael Learns to Rock, dan Vertical Horizon serta beberapa line-up artis Indonesia diantaranya KLa Project, God Bless, Naif, Jamrud, Potret, P-Project, Tipe-x, Fariz RM, Iwa K, Bunglon, Sweet Martabak dan lain sebagainya. 

Sementara itu, musisi yang dikonfirmasi akan reuni dalam festival ini meliputi Tofu, Element, Wong, Dr. PM, U'camp serta band-band papan Indonesia Sheila on 7, Gigi hingga Warna. 

Promotor The 90's Festival dari Akselerasi Entertainment Arinda Mentari Putri mengungkapkan perbedaan antara festival tersebut dengan tahun lalu adalah perhelatannya yang kini digelar selama dua hari dan komposisi artis yang lebih banyak.  

"Memang kita banyak mengangkat konsep reuni, salah satunya ada Tofu yang akan tampil full-team berempat. Element bahkan ada konsep yang ditampilkan musisi lain. Seperti kenal Bunglon, mereka berencana mengajak vokalis pertamanya yang sekarang tinggal di Australia. Sekarang kan ada Mbak Audrey jadi akan berduet dengan vokalis lamanya," ujar Arinda saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat pada Rabu (6/11/2019). 

Festival musik tahunan ini juga didukung oleh Traveloka Experience sebagai mitra eksklusif ticketing partner yang menawarkan program promo promosi berupa cashback sebesar 10 persen untuk pemesanan tiket kategori Festival Saturday Pass, Festival Sunday Pass dan 2-Day Pass yang berlaku dari 11 - 17 November 2019 khusus untuk 1000 pembeli pertama. 

Selain pertunjukan musik, The 90's Festival edisi ke-5 juga menyuguhkan 90's Zone dimana pengunjung  bisa membeli barang judul dan antik dan 90's Games yang menampilkan game retro seperti arcade atau dingdong dan konsul jadul. 

OVO juga menjelaskan dukungan untuk perhelatan ini sebagai official e-payment partner sebagai salah satu bentuk edukasi mengenai transaksi non tunai. 

Informasi harga tiket periode pre-sale 2:

  • 2-Day Pass Rp2.350.000 (superfestival) dan Rp1.000.000 (festival) 
  • Saturday Pass dengan harga Rp1.650.000 (superfestival) dan Rp650.000 (festival)
  • Sunday Pass dengan harga Rp1.650.000 (superfestival) dan Rp650.000 (festival)

Selurug tiket The 90's Festival edisi ke-5 dapat dipesan melalui aplikasi Traveloka dan website resmi www.the90sfestival.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik

Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top