Fashion

Merry Riana Dijuluki Mother of YouTube Indonesia

Akbar Evandio
Sabtu, 9 November 2019 - 08:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Baru-baru ini tengah ramai jadi bahan perbincangan tentang julukan yang cocok untuk para YouTuber seperti King of YouTube, Queen of YouTube, Father of YouTube dan bahkan Hot Daddy of YouTube sehingga menjadi identitas khas para konten kreator tersebut.

Julukan ini dipopulerkan oleh masyarakat sebagai identitas yang merupakan ciri khas dari para YouTuber itu tersendiri. Uniknya, dari ratusan konten kreator, terdapat satu julukan yang memenuhi komentar di akun channel YouTube Merry Riana.

Dalam komentar tersebut, Entrepreneur dan Influencer Merry Riana dijuluki sebagai Mother Of YouTube Indonesia.

Julukan Mother Of YouTube bukan kali pertama menjadi perbincangkan publik. Sudah sejak lama kometar dalam setiap unggahan video channel YouTube Merry Riana dipenuhi julukan tersebut. Namun julukan Mother Of YouTube makin santer terdengar kalaMerry Riana mengunggah Spoken Word “Nasihat dan Motivasi Terbaik Tentang Hidup”.

 Salah satunya komentar warganet seperti @Rex.1D yang mengunggah komentar apresiasinya kepada Merry.

“Terima kasih sudah memberikan inspirasi dan nasihat selama ini love you mother of youtube. We love you. Nasihat dan motivasi dari merry riana senantiasa saya terima kasih Miss the real mother of youtube,” ungkapnya.

Dari komentar-komentar inilah, akhirnya Merry pun akhirnya memberikan reaksi terhadap julukan Mother Of YouTube melalui unggahan video di channel akun YouTube miliknya.

Merry mengaku sudah mendengar julukan “Mother Of YouTube saat membaca komentar sejak video Mengubah Dendam jadi Maaf beberapa tahun lalu. Hingga kini menjadi semakin terdengar dan paling ramai adalah ketika video terakhir yang beliau unggah. 

“Tidak penting julukannya, yang paling penting kalian masih tetap menonton video channel YouTube Merry Riana. Semoga yang saya bagikan bukan hanya bermanfaat untuk kamu tetapi juga untuk orang banyak,” ungkapnya lewat unggahan video Youtubenya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro