Ilustrasi/Makeupandbeauty
Fashion

Penampilan Fisik Kunci Penting dalam Mengekspresikan Diri

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 12 November 2019 - 10:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak cara untuk menunjukan berbagai macam ekspresi yang kita rasakan ketika melihat atau mendengarkan sesuatu dari sekitar kita.

Bagi beberapa orang terutama wanita, menggungkapkan perasaan itu penting, karena sudah menjadi bagian dari cara berkomunikasi. Bahkan di sejumlah platform komunikasipun, sudah banyak tersedia emoji dan sticker yang dapat mewakili ekspresi-ekspresi yang ada.

Namun, berdasarkan hasil survei Olay, 30 dari 50 wanita masih takut untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan, ada yang merasa khawatir karena orang hanya akan menghakimi perasaan mereka dan ada juga yang masih tidak tahu bagaimana cara yang tepat untuk mengekspresikan diri mereka.

Bagi 90% orang yang sudah mengikuti survei Olay ini percaya bahwa penampilan fisik sangat berpengaruh dalam menjalin komunikasi yang efektif, termasuk salah satunya dalam hal mengekspresikan diri.

Untuk itu selalu dibutuhkan perawatan kulit yang maksimal agar wajah tetap terlihat bersih dan cerah. Dari hasil survei tersebut, disebutkan salah satu yang bisa membuat wanita Indonesia percaya diri dan mudah mengekspresikan dirinya yakni ketika mereka memiliki kulit cerah.

Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia mengatakan ungkapan ekspresi itu penting, agar kita bisa lebih peka terhadap apa yang terjadi di sekitar kita, namun bagi sebagian orang hal ini memang agak sedikit sulit dan butuh keberanian lebih.

"Pada kesempatan kali ini, Olay ingin menginspirasi wanita Indonesia untuk lebih berani ketika mengekspresikan diri mereka tanpa ada rasa takut untuk dihakimi oleh orang lain," ujarnya saat peluncuran Olay Olay Regenerist Microsculpting Cream, Olay Regenerist Whip, dan Olay White Radiance Essence yang merupakan kemasan edisi special yang berisikan design emoji yang bertujuan untuk menunjukan ekspresi menyenangkan dan juga penuh warna kepada generasi saat ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro