Film The Tomorrow War Dijadwalkan Tayang Natal 2020

Film fiksi sains (sci-fi) yang akan dibintangi oleh aktor Chris Pratt berjudul The Tomorrow War dipastikan bakal tayang pada libur Natal tahun depan.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 12 November 2019  |  17:38 WIB
Film The Tomorrow War Dijadwalkan Tayang Natal 2020
Aktor Chris Pratt - The Hollywood Reporter

Bisnis.com, JAKARTA – Film fiksi sains (sci-fi) yang akan dibintangi oleh aktor Chris Pratt berjudul The Tomorrow War dipastikan bakal tayang pada libur Natal tahun depan.

Dilansir dari Variety, Selasa (12/11/2019) film yang awalnya dilaporkan berjudul Ghost Draft ini akan digarap sebagai karya kolaborasi antara perusahaan Skydance Media dan Paramount Pictures.

Cerita film The Tomorrow War akan menampilkan perjalanan waktu dan invasi alien. Kisahnya bakal berpusat pada seorang pria (diperankan oleh Pratt) yang akan menjadi tumpuan menyelamatkan nasib manusia di masa depan dengan upaya mengubah masa lalu.

Film ini disutradarai oleh Chris McKay yang juga sempat mengarahkan beberapa film dari waralaba Lego Movie. Sementara, naskah atau skenario filmnya bakal dikerjakan oleh Zach Dean dan Bill Dubuque.

Adapun, beberapa aktor dan aktris selain Chris Pratt yang sudah dikonfirmasi bakal terlibat dalam proyek film ini adalah Yvonne Strahovski, Betty Gilpin, J.K. Simmons, dan Mary Lynn Rajskub.

Skydance Media merupakan perusahaan produksi film yang terkenal dengan beberapa waralaba besar seperti Mission: Impossible dan Star Trek. Salah satu film aksi lainnya yang sedang dikerjakan adalah Top Gun: Maveric yang diperankan oleh Tom Cruise dan dijadwalkan tayang pada Juni 2020.

The Tomorrow War akan menjadi film bergenre fiksi ilmiah dan aksi lain yang dikerjakan oleh Skydance. Menetapkan peran utama untuk seorang Chris Pratt yang telah menjadi bintang besar di Marvel Cinematic Universe.

Pratt merupakan aktor dari karakter Peter Quill atau Star Lord di film waralaba Guardians of the Galaxy. Dia juga sempat tampil dalam beberapa film Marvel crossover, penampilan paling anyarnya adalah dalam film Avengers: Endgame (2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top