Ilustrasi/Becomegorgeous
Relationship

Ingin Membuat Pria Merasa Spesial ? Lakukan Hal Berikut

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 19 November 2019 - 10:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sama seperti perempuan, pria  juga ingin merasa dicintai dan istimewa setiap hari. Mengucapkan beberapa kata romantis setiap pagi atau sebelum tidur tidak cukup. Anda perlu melakukan sesuatu yang nyata untuk merayu pria.

Tapi kemudian Anda akan menantikan hari istimewa ketika Anda bisa membuatnya merasa istimewa. Hal ini bisa dilakukan pada hari ulang tahunnya, hari kesuksesannya, hari anniversary, hari ayah, atau bahkan setiap hari tanpa alasan agar dia merasa hidupnya spesial.

Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat pria pasangan Anda merasa sangat spesial seperti dilansir Boldsky.com :

1. Siapkan Makanan Favoritnya

Ada pepatah terkenal,jalan menuju hati seorang pria melewati perutnya. Ini memang benar. Tetapi ini tidak berarti bahwa Anda harus tinggal di dapur, selamanya, memasak makanan favoritnya dan memuaskan selera.

Menyiapkan makanan kesukaannya pada acara khusus atau dua kali sebulan dapat benar-benar membuat pria Anda merasa dicintai dan bahwa Anda peduli pada kesukaan dan ketidaksukaannya.

2. Utarakan Perasaan Anda Untuk Dia

Jika hubungan Anda sedang dalam tahap awal, maka Anda bisa menjadi orang pertama yang memberi tahu pria Anda betapa Anda mencintainya. Ini pasti akan merayu pria Anda.

Tapi, jika sudah lama sejak Anda menjalin hubungan dengan pria Anda maka itu tidak berarti Anda bahwa percikan tidak akan pernah kembali atau Anda tidak bisa mengatakan 'Aku mencintaimu'. Jika Anda tidak ingat kapan terakhir kali Anda mengatakan 'Aku mencintaimu' satu sama lain maka wujudkanlah hari ini.

Anda mungkin memiliki begitu banyak perasaan manis untuknya. Meskipun ia mungkin mengetahui perasaan Anda terhadapnya, ada baiknya menyuarakan perasaan Anda sesekali. Karena alasan itu, ini bisa membuat Anda lebih dekat satu sama lain dan akan mengurangi kemungkinan perkelahian yang tidak perlu.

3. Puji Usaha dan Pekerjaannya

Pria Anda mungkin bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk Anda. Untuk alasan itu bahkan jika Anda menyukai pekerjaan Anda, mungkin ada hari-hari ketika Anda mungkin merasa frustrasi karena tekanan pekerjaan atau karena cara bos Anda berteriak pada Anda. Hal yang sama dapat terjadi pada pria Anda. Karena itu, biarkan dia merasa bahwa Anda menghargai usahanya dan benar-benar bangga dengan apa yang dia lakukan untuk Anda dan keluarga.

Namun, jika Anda merasa bahwa pria Anda perlu membawa sedikit perbaikan dalam dirinya sendiri, maka katakan hal yang sama kepadanya tetapi dengan cara yang sopan.

4. Jadikan Dia Prioritas

Setiap orang memiliki prioritasnya sendiri. Anda mungkin memiliki karier dan anak-anak Anda (jika ada) sebagai prioritas. Tetapi jangan lupa bahwa Anda memiliki seseorang yang telah memutuskan untuk berbagi kehidupan dengan Anda. Biarkan pria Anda tahu bahwa dia masih di antara prioritas Anda dan Anda tidak mampu melihatnya dalam kesakitan atau kesulitan.

Untuk ini, Anda dapat meletakkan telepon Anda saat Anda menghabiskan waktu bersamanya. Anda juga dapat mengejutkannya dengan membawa beberapa hadiah manis untuknya seperti buku favoritnya atau headphone yang ingin dibelinya.

5. Jangan  Malu Untuk Menunjukkan Rasa Sayang Anda Pada Dia

Sangat baik berpegangan tangan di depan umum atau menatap matanya saat Anda keluar untuk makan malam. Menunjukkan kasih sayang dengan melakukan hal-hal kecil yang manis benar-benar dapat membuat pria Anda merasa beruntung dan diberkati memiliki Anda. Selain itu, Anda dapat membelai dahinya ketika dia mencoba untuk tidur setelah hari yang melelahkan di tempat kerja. Sebelum berangkat kerja, Anda dapat memberikan ciuman lembut di dahinya atau di pipinya.

Ini tidak hanya akan membuatnya tersenyum sepanjang hari, tetapi juga akan membuatnya merasa istimewa dan dicintai.

6. Biarkan Dia Menjadi Apa yang Dia Inginkan

Terkadang, pasangan memiliki begitu banyak harapan satu sama lain. Tetapi menjadi seorang diktator dan mengharapkan pria Anda menjadi apa yang Anda inginkan bukanlah hal yang baik. Ini mungkin membuatnya merasa terjebak dalam hubungan. Sebaliknya, jadilah inspirasi bagi pria Anda untuk membiarkannya menjadi apa yang ia inginkan.

Jika Anda ingin dia membawa perubahan positif, maka berikan motivasi untuk hal yang sama. Dengan kata lain, Anda harus menjadi perubahan yang ingin Anda lihat pada diri pria Anda.

7. Dengarkan Masalahnya

Kadang-kadang pria Anda mungkin kesal dan frustrasi atas berbagai hal. Dia mungkin tidak merasa ingin tertawa, menikmati atau melakukan hal-hal yang suka dilakukan. Dalam situasi seperti itu, Anda harus siap mendengarkan penderitaannya. Minta dia untuk berbagi masalahnya dengan Anda. Bahkan jika Anda tidak tahu bagaimana menyelesaikan masalahnya, mendengarkannya ketika dia ingin Anda mendengarkan dapat membantu Anda dalam membuatnya merasa dicintai dan istimewa.

8. Memeluknya Kapanpun saat berduaan

Mungkin saja karena jadwal kerja yang berat dan tanggung jawab yang tidak pernah berakhir, Anda mungkin tidak mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan cinta Anda atau memeluk pria Anda. Tetapi Anda bisa mencoba untuk berpelukan dan menunjukkan cinta kepada pria Anda setiap kali Anda berdua mendapatkan waktu sendirian. Memeluk sebenarnya bisa membantu Anda berdua dalam menyalakan percikan yang hilang dalam hubungan Anda.

9. Luangkan Waktu Untuk Romantis di Kamar tidur

Tidak masalah apakah Anda memiliki jadwal kerja yang berat atau tidak, ada baiknya untuk meluangkan waktu untuk romansa kamar tidur. Bahkan pemanasan yang penuh gairah dapat membumbui hubungan Anda. Hubungan fisik yang cepat tidak hanya akan memberi Anda kesenangan, tetapi juga akan membuat Anda lebih dekat baik secara emosional maupun fisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro