Ilustrasi/Hercampus
Relationship

Saudari Kandung Juga Bisa jadi Best Friend Forever. Ini Alasannya

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 20 November 2019 - 11:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Best friend forever atau BFF merupakan istilah yang tren saat ini menggambarkan hubungan persahabatan antara satu atau dua orang lebih.

Persahabatan ini tidak memandang jenis kelamin. Bisa antara wanita dengan wanita atau wanita dengan pria. Orang bisa berteman dengan siapa saja, tapi BFF hanya segelintir orang yang dirasa sangat cocok dengan kepribadian dan keseharian mereka.

Bukan hanya dari lingkungan pertemanan saja, saudara kandung atau kakak atau adik perempuan kandung juga bisa jadi BFF. Apalagi ada kedekatan darah antara mereka yang bisa makin mendekatkan.

Berikut beberapa alasan bagaimana saudari perempuan bisa jadi BFF :

1. Telah Bersama Anda Sejak Awal

Anda bersama saudara perempuan Anda mengenal sejak Anda dilahirkan ke dunia. Anda berdua telah tumbuh dan belajar bersama. Karena itu, ada perasaan komitmen antara kalian. Meskipun sering terjadi perkelahian, saudara perempuan Anda tidak akan meninggalkan Anda karena dia tahu ikatan yang Anda berdua miliki sejak Anda masih bayi.

2.  Memahami Anda Seperti Tidak Ada Orang Lain

Saudara perempuanmu mengerti kamu dengan cara yang lebih baik karena dia telah bersamamu sejak masa kanak-kanak. Dia tahu apa yang membuat Anda kesal dan apa yang membuat Anda merasa bahagia. Dia berdiri di samping Anda dalam sakit dan senang. Dia dapat mendengarkan penderitaan Anda bahkan jika Anda tidak membicarakannya. Dia juga akan menjagamu seperti ibumu.

3. Dia Adalah Penjaga Rahasia Anda

Ingatlah saat-saat ketika Anda menumpahkan tinta pada kertas penting ayah Anda dan saudara perempuan Anda menyelamatkan Anda agar tidak dimarahi. Tidak masalah seberapa gelap rahasianya, Anda selalu bisa mengandalkan saudara perempuan Anda untuk menyimpan rahasia Anda. Bukan hanya ini, tetapi dia juga akan membantu Anda untuk memecahkan masalah dengan mengambil tindakan yang tepat.

4. Dia Selalu Mendukung Anda

Kakakmu akan mendukungmu dalam setiap aspek kehidupanmu. Tidak masalah jika dia lebih tua atau lebih muda, saudara perempuan Anda akan memastikan Anda baik-baik saja. Dia tidak akan ragu untuk memukul orang yang menggoda Anda dan akan membela Anda saat dibutuhkan. Dia juga akan meyakinkan orang tua untuk memungkinkan Anda melakukan hal-hal yang Anda sukai seperti mendapatkan gadget baru atau melakukan perjalanan.

5. Bisa berbagi pakaian dan aksesori

Ini terjadi di antara para sister karena mereka selalu ada di sana untuk saling berbagi pakaian. Bahkan jika Anda tidak tinggal bersama saudara perempuan Anda, dia akan selalu siap untuk meminjamkan Anda pakaiannya saat Anda berdua bertemu. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir mengembalikan pakaian itu kepada saudara perempuan Anda.

6. Dia Akan Menemani Anda Di Perjalanan

Bahkan jika tidak ada teman Anda yang mau melakukan perjalanan ke stasiun bukit atau ke beberapa tempat bersejarah, saudari Anda tidak akan tidak setuju untuk menemani Anda dalam perjalanan. Dia tidak akan meninggalkan rencanamu. Dia akan ikut dengan Anda hanya untuk memastikan bahwa Anda memiliki perjalanan yang indah dan kenangan gila untuk dihargai selamanya.

7. Dia Adalah Bahu Anda Untuk Menangis

Selama kesuraman, dia akan menjadi bahu Anda untuk menangis. Dia akan membantu Anda mengatasi perpisahan Anda. Saudari Anda tidak akan keberatan jika Anda memanggilnya pada waktu yang aneh dan akan mendengarkan Anda dengan sangat sabar. Dia akan memastikan Anda merasa lebih baik dan melanjutkan sesegera mungkin.

8. Dia Tidak Akan Pernah Menilai Anda

Anda bisa berperilaku seperti orang gila dan saudara perempuan Anda tidak akan menghakimi Anda. Anda tidak perlu berpikir sebelum berbicara dengan kakak Anda dan dia tidak akan pernah menghakimi Anda. Dia akan mendengarkan Anda bahkan ketika Anda mengeluh tentang kerabat yang beracun atau tentang teman sekelas Anda yang jahat.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro