Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nostalgia #SaveLaguAnak di Panggung The 90's Festival

S.L.A atau #SaveLaguAnak yang beranggotakan mantan penyanyi cilik seperti Ria Enes & Susan, Dea Ananda, Leony VH, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina Toon dan Natasha tampil sangat menghibur dalam panggung The 90's Festival.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 23 November 2019  |  21:46 WIB
SaveLaguAnak saat tampil di The 90's Festival - Bisnis/Ria Theresia Situmorang
SaveLaguAnak saat tampil di The 90's Festival - Bisnis/Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - S.L.A atau #SaveLaguAnak yang beranggotakan mantan penyanyi cilik seperti Ria Enes & Susan, Dea Ananda, Leony VH, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina Toon dan Natasha tampil sangat menghibur dalam panggung The 90's Festival. 

Festival musik yang diadakan di Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari pertama pada Sabtu (23/11/2019) ini menampilkan banyak sekali musisi mulai dari artis dalam negeri hingga luar negeri dalam salah satunya adalah #SaveLaguAnak. 

Dimulai pada pukul 20.00 WIB di panggung 90's fstvl, grup ini membawakan beberapa lagu anak lawas seperti Gembira Berkumpul yang dipopulerkan Tasya Kamila, Bunda yang dipopulerkan oleh Potret, Jangan Takut Gelap yang dipopulerkan Tasya dan Erros dan Duta dari grup musik Sheila on 7, Cita-citaku yang dipopulerkan oleh Ria Enes dan Susan.

"Disini tahu nggak apa kepanjangan S.L.A? Iya, #SaveLaguAnak. Mau kan selamatkan lagu anak?" ujar Ria Enes sebelum menyanyikan lagu Selamatkan Lagu Anak.

#SaveLaguAnak tampil sangat menghibur karena kehadiran Susan dengan sifat kocak khas anak-anaknya. Disela-sela penampilan, Susan bahkan sempay mengeluh mengantuk karena sudah waktunya anak untuk tidur.

Selain #SaveLaguAnak, beberapa penampil lain yang juga tampil dalam panggung The 90's Festival diantaranya Aqua, Hanson, Element, Jamrud, Tofu, hingga Kla Project yang akan menutup festival tersebut pada malam ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top