Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aqua Berhasil Hentakkan The 90's Festival

Grup musik Eropop asal Denmark dan Norwegia, Aqua tampil apik dalam The 90's Festival edisi ke-5 yang diselenggarakan pada Sabtu (23/11/2019) di Gambir Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 23 November 2019  |  20:35 WIB
Aqua di The 90's Festival - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang
Aqua di The 90's Festival - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Grup musik Eropop asal Denmark dan Norwegia, Aqua tampil apik dalam The 90's Festival edisi ke-5 yang diselenggarakan pada Sabtu (23/11/2019) di Gambir Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Grup musik yang sempat tenar di tahun 1997 ini membawakan beberapa tembang hitsnya seperti Barbie Girl, My Mamma Said, Doctor Jones, Cartoon Heroes, Back to the 80's, Lollipop dan banyak lagi.

"Apa ada disini orang Denmark?" tanya Rene Dif sebelum menyanyikan lagu Cartoon Heroes.

Seluruh penonton ikut antusias saat Aqua kembali membawakan tembang nostalgianya di panggung Traveloka Experience, The 90's Festival.

"Ini seperti olahraga 15 jam tanpa berhenti. Wow, apa kalian sudah siap berpesta? Mana suara perempuannya? Aku suka itu. Mana laki-lakinya?" tanya Rene di sela-sela penampilannya.

Rene Dif dan Lene Nystrom bahkan mengundang seorang penonton untuk naik ke atas panggung sembari wefie bersama grup tersebut. 

"Kami akhirnya tampil di Jakarta. Aku punya air. Aku punya Aqua [merk air minum]," terangnya sambil tersenyum kecil. 

Aqua akhirnya mengakhiri penampilannya dengan lagu Roses are Red pada pukul 20.00 WIB. Tidak hanya Aqua, beberapa penampil lain seperti Hanson, Kla Project, Jamrud hingga Naif yang akan tampil pada hari pertama. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik jiexpo
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top