Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Fariz RM Bawakan Tembang Nostalgia di The 90's Festival Kemayoran

Fariz RM hadir membuka panggung di hari kedua pada Minggu (24/11/2019) The 90's Festival di arena Gambir Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 24 November 2019  |  20:00 WIB
Fariz RM saat tampil di The 90's Festival - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang
Fariz RM saat tampil di The 90's Festival - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Fariz Rustam Munaf atau yang akrab dipanggil Fariz RM hadir membuka panggung di hari kedua pada Minggu (24/11/2019) The 90's Festival di arena Gambir Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.  

Musisi berusia 60 tahun tersebut tampil dengan band pengiringnya yakni Anthology pada pukul 16.10 WIB di panggung OVO dengan lagu Ada Sesuatu dan Sungguh. 
 
"Assalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh. Apa kabar Anda? Alhamdulillah baik semua. Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan. Kami ingin mengucapkan terima kasih The 90's Festival telah hadirkan kami. Di antara Aqua, Hanson, MLTR dan lain-lain," ujarnya di sela-sela penampilannya. 
 
Setelah menyanyikan lagu Hasrat dan Cinta, Fariz RM mengakui nafasnya sudah tersengal-sengal karena menyanyikan lagu tanpa jeda. 
 
"Sebentar, mohon maaf karena usia saya sudah 60 tahun, dan ini lagu yang populer di zaman saya lucu-lucunya. Tapi nggak tahu energi Anda luar biasa untuk saya. Saya sangat menghormati fans. Masalahnya usia segini, napas perlu diirit-irit untuk urusan lain," jelasnya sambil tersenyum. 
 
Fariz RM langsung membawakan tembang hitsnya seperti Susi Belel, Kurnia dan Pesona, Terindah, Sakura, hingga Barcelona. 
 
Selain Fariz RM, beberapa musisi lokal hingha internasional yang akan tampil dalam festival musik pada hari kedua ini diantaranya Vertical Horizon, Sheila on 7, Vina Panduwinata hingga Michael Learns to Rock. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Fariz RM festival musik
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top