Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mental Health Issues Diangkat di Raven Is Odd - Art Exhibition

Raven Is Odd multi-platform company yang bergerak di industri kreatif yang berhubungan dengan gaya hidupmenggelar pameran seni pertamanya dengan konsep Art Installation yaitu Raven Is Odd - Art Exhibition.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 November 2019  |  16:41 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Raven Is Odd multi-platform company yang bergerak di industri kreatif yang berhubungan dengan gaya hidup menggelar pameran seni pertamanya dengan konsep Art Installation yaitu Raven Is Odd - Art Exhibition.

Raven is Odd - Art Exhibtion mengangkat tema isu seputar kehidupan yang mulai marak diperbincangkan dewasa ini yaitu Mental Health Issues, yang dimana dalam Raven Is Odd - Art Exhibtion ini merepresentasikan beberapa mental health conditions dari sudut pandang yang berbeda yang dikemas dengan konsep Art Installation sehingga menjadi spot yang instagramable untuk pengunjung sekaligus mengedukasi dengan adanya penjelasan tentang masing masing spot yang disajikan.

Art Installation kali ini berkolaborasi dengan Dove Deodorant dalam campaign #ShaveandShine akan digelar selama 3 bulan yang dimulai pada tanggal 7 November 2019 - 6 Februari 2020 mendatang.

“Kami Raven Is Odd berharap dengan karya kami yang berkolaborasi dengan Dove kali ini akan menciptakan antusias dan kesadaran yang tinggi dari teman teman bahwa kesehatan mental itu sangatlah penting ditengah hiruk pikuk kehidupan yang berjalan cepat dan padat dewasa ini. Dengan karya ini kami juga ingin menyebarkan rasa kepedulian dan empati terhadap sesama. Kami akan terus menyampaikan pesan positif kami kepada teman teman diluar sana dengan membawakan isu dan konsep karya dengan inovasi yang berbeda” Ujar Ririnu Yuka, Managing Director Raven Is Odd.

Influencer (KOL) membagikan cerita tentang pengalaman dan kehidupannya sehari hari dari sudut pandang yang berbeda. Ia menceritakan tentang rasa cemas dan rasa tidak amannya sebagai influencer dimana dia masih menjalani proses untuk semakin percaya diri ditengah banyaknya tuntutan fans terhadap dirinya secara tidak langsung.

“Walapun aku seorang influencer bukan berarti aku manusia yang sempurna, sama dengan kalian dan kita semua aku juga manusia biasa. Menjadi influencer juga punya tantangan tersendiri untuk aku karena mungkin banyaknya tuntutan dari penggemar terkadang membuat aku berstigma negatif terhadap diri sendiri yang membuat aku akhirnya merasa down. Tapi aku juga tetep terus belajar dan berusaha bagaimana caranya biar aku bisa bangun kepercayaan diri aku lagi dan move on dari hal – hal negatif yang aku pikirkan dengan sharing dengan keluarga, temen-temen dan sahabat yang aku percaya,” Ujar (KOL).

Anggya Kumala selaku Senior Brand Manager Dove Deodorant menjelaskan bahwa Dove telah menyuarakan isu tentang kepercayaan diri terhadap tubuh melalui representasi wanita yang dikemas dengan pesan positif dalam setiap iklan Dove, dan dengan menjalankan Program Dove Self Esteem bagi para perempuan untuk memperluas definisi tentang kecantikan.

"Kami berharap melalui kolaborasi art installation bersama Raven Is Odd, kami dapat menggaungkan pesan positif ini dengan lebih luas lagi”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top