Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perawatan Dermaline Mesotherapy, Ini Manfaatnya

Klinik kecantikan Dermaster baru-baru ini memperkenalkan perawatan terbarunya yakni Dermaline Mesotheraphy untuk mengatasi beberapa masalah kulit.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 27 November 2019  |  06:19 WIB
Peluncuran Perawatan Dermaline Mesotheraphy di klinik Dermaster. - Dok Dermaster Indonesia
Peluncuran Perawatan Dermaline Mesotheraphy di klinik Dermaster. - Dok Dermaster Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Klinik kecantikan Dermaster baru-baru ini memperkenalkan perawatan terbarunya yakni Dermaline Mesotheraphy untuk mengatasi beberapa masalah kulit. 

Perawatan wajah ini dengan jenis suntik serum ini memiliki manfaat dapat mengatasi beberapa jenis masalah kulit diantaranya hiperpigmentasi, mencerahkan wajah mengurangi jerawat, menghilangkan bekas jerawat, mengencangkan wajah, meniruskan wajah, menghilangkan stretchmark, mengatasi kerontokan rambut, mengecilka  penumpukan lemak.
 
dr. Yeni Mulyani, dermatologis di klinik kecantikan tersebut menjabarkan salah satu kelebihan dari perawatan ini adalah memberikan manfaat yang cukup banyak untuk berbagai keluhan pasien dengan masalah kulit dengan efek samping ringan.
 
"Perawatan ini kita sebut sebagai dermaline mesotheraphy dengan serum yang disuntikkan pada wajah tanpa efek samping yang serius. Kandungannya berupa multivitamin, mineral dan bahan alami seperti tumbuhan," ujarnya pada Selasa di Klinik Dermaster, Kemang, Jakarta Selatan dikutip dari siaran persnya, Selasa (26/11/2019).
 
Meski efek sampingnya tidak terlalu serius, Yeni menyebutkan untuk beberapa tindakan, tampilan wajah untuk beberapa hari bisa lebam dan berubah warna menjadi biru, namun hanya hal ini hanya bertahan selama maksimal 3 hari. 
 
"Serumnya ada tujuh pilihan tergantung dari kebutuhan. Umumnya banyak permintaan untuk mengencangkan kulit dan memang hasilnya tidak bisa didapatkan hanya dari satu atau dua kali perawatan. Ketiga kali mungkin sudah bisa terlihat hasilnya," ungkap dr. Yeni. 
 
Lebih lanjut, dr. Deffina yang juga dermatologist untuk klinik ini menjelaskan perawatan ini sangat aman bahkan untuk jenis kulit sensitif sekalipun. 
 
"Trennya saat ini clear skin (wajah bersih) dengan V-shape (bentuk dagu V), dimana Dermaline memberikan manfaat tersebut. Dengan melakukan perawatan dua minggu hingga satu bulan sekali, pasien bisa pelan-pelan teratasi masalah kulitnya, termasuk juga di dalamnya manfaat anti-aging (penuaan dini)," tutup dr. Deffina. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top