Kotak bersama Melly Mono (kedua kiri) di M Bloc Space, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/12/2019)./Bisnis.com-Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Tantri Rehat Sejenak, Grup Band Kotak Berganti Vokalis

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 6 Desember 2019 - 20:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Vokalis grup Kotak, Tantri, secara resmi memutuskan untuk rehat sejenak dari grup yang membesarkan namanya tersebut setelah mengumumkan sedang mengandung seorang anak. 

Peran wanita berusia 30 tahun tersebut akan digantikan oleh mantan vokalis band SHE, Melly Mono, yang kemudian akan membentuk monostereo bersama Osvaldo Rio. 

Formasi baru ini pun mengumumkan kabar baik tersebut bersamaan dengan perilisan single lama Kotak yakni Inspirasi Sahabat dengan suara unik Melly Mono. 

"Memilih nama Melly karena sudah ada list nama vokalis perempuan dan laki-laki. Kali ini pengen ada sentuhan beda entah itu cross genre. Tapi jadinya tetap vokalis perempuan. Belum tahu (durasi masa rehatnya). Menunggu saya minimal bentuk badannya normal. Beberapa bulan ke depan lah," ujar Tantri di M Bloc Space, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/12/2019). 

Menanggapi pergantian personil ini, Melly Mono pun merasa diapresiasi dengan pemilihan dirinya. Dia pun berusaha agar nantinya suaranya tidak menyerupai Tantri yang merupakan salah satu keunikan dari band ini sendiri.  

"Aku tahu Kotak gimana reputasinya seperti apa, jadi buat aku nggak ada keraguan buat langsung terima. Aku tidak berusaha keras untuk menjadi Tantri. Aku coba bisa sinkron sama mereka. Mereka coba buat aransemen baru ada EDM-nya aku dari duluan nyanyi sama saja kaya gini," ungkap Melly. 

Kotak juga akan merilis sebuah single terbaru berjudul Bundaku yang akan berkolaborasi dengan Nussa, karakter animasi yang mengangkat tema edukasi islami yang akan rilis pada pekan yang sama dengan perayaan Hari Ibu akhir bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro