Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rapper Juice Wrld Sudah Prediksi Kematiannya pada Usia 21 Tahun

Rapper Juice Wrld yang dikabarkan meninggal dunia di usia 21 tahun, pernah memprediksi kematian dirinya sendiri dalam EP (Extended Play)-nya pada tahun 2018 berjudul Too Soon.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 09 Desember 2019  |  08:22 WIB
Juice Wrld / Variety
Juice Wrld / Variety

Bisnis.com, JAKARTA - Rapper Juice Wrld yang dikabarkan meninggal dunia di usia 21 tahun, pernah memprediksi kematian dirinya sendiri dalam EP (Extended Play)-nya pada tahun 2018 berjudul Too Soon

Dikutip dari Independent, dalam lagu Legends yang dirilis dalam EP tersebut, rapper yang memiliki nama asli Jarad Anthony Higgins ini mengatakan 'ia tak akan mampu melewati usia 21 tahun'. 

"What’s the 27 Club? / We ain’t making it past 21/ They tell me I’m-a be a legend / I don’t want that title now / ‘Cause all the legends seem to die out / What the f*** is this about?” berikut kutipan lirik lagu Legends yang ditulis Juice Wrld. 

The 27 Club yang ia sebut dalam lirik tersebut menyasar pada nama-nama seniman yang meninggal tragis pada usia 27 tahun seperti Jimi Hendrix, Kurt Cobain, Amy Winehouse dan Jim Morrison. 

Legends sendiri kemudian diketahui adalah lagu tribute untuk rapper XXXTentacion, yang meninggal di usia 20 tahun pada tahun 2018. Selanjutnya, Too Soon adalah EP yang juga tribute berisikan dua lagu yang didedikasikan untuk penyanyi Lil Peep yang meninggal di usia 21 tahun pada tahun 2017. 

Sebelumnya, pada 1 Desember 2019, Juice Wrld pernah mengunggah cuitannya yang bernada positif di halaman media sosial Twitter-nya.

"Kehidupan ini milikmu, lakukan apa yang ingin kalian lakukan, hal-hal baik dan ubah dunia. Jangan biarkan orang lain berkata buruk padamu.... dan kalian akan menjadi lebih besar dari Juice Wrld, lalu ia akan turun menjadi legenda," tulisnya. 

Seperti diketahui TMZ pada Minggu (8/12/2019) melaporkan, rapper tersebut meninggal akibat epilepsi tak lama setelah mendarat di Chicago Midway International Airport. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik epilepsi lagu
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top