Gal Gadot sebagai Wonder Woman di trailer pertama film Wonder Woman 1984
Entertainment

Trailer Wonder Woman 1984 Dirilis, Tampilkan Gal Gadot dan Kristen Wiig di Adegan Awal

Reni Lestari
Senin, 9 Desember 2019 - 18:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Trailer pertama untuk film Wonder Woman 1984 telah dirilis, dan menunjukkan superhero itu menghadapi sejumlah penjahat baru. Video trailer dibuka dengan adegan yang memperlihatkan karakter Kristen Wiig, yang akan memerankan Cheetah, musuh utama Wonder Woman. Dalam adegan pembuka itu, Wiig bertanya pada Wonder Woman apakah dia pernah jatuh cinta.

"Sudah lama sekali. Kamu?"

"Berkali-kali. Ya, sepanjang waktu," jawab karakter Wiig.

Diiringi versi ulang lagu klasik 80-an  Blue Money, berbagai adegan menunjukkan Wonder Woman mendarat di pusat perbelanjaan ketika orang-orang melarikan diri, bertemu Steve (Chris Pine), dan kembali ke rumahnya pulau Themyscira.

Pedro Pascal juga ditampilkan sebagai Maxwell Lord yang jahat juga tampil dalam trailer itu. "Selamat datang di masa depan! Hidup ini baik, tetapi bisa lebih baik. Dan mengapa tidak? Yang harus Anda lakukan hanyalah menginginkannya, pikirkan tentang memiliki semua yang selalu Anda inginkan," katanya dalam video itu.

Karakter ini juga ditampilkan dalam adegan yang tidak menyenangkan yang menangani kristal misterius, dengan nada suaranya yang menambah kesan seram, "Saya mengambil apa yang saya inginkan sebagai balasannya."

Film ini menandai penampilan keempat Wonder Woman dalam serial DC Comics, mengikuti  Batman V Superman: Dawn of Justice film Wonder Woman pertama pada 2017, dan Justice League yang dirilis beberapa bulan setelahnya.

Tampil di Comic Con di Brasil, Gadot mengatakan kepada penggemar bahwa film baru ini dimulai pada saat Wonder Woman cukup kesepian. Dia kehilangan semua teman-temannya selama bertahun-tahun, dan melakukan apa yang perlu dilakukan. Wonder Woman 1984 dijadwalkan untuk rilis pada 5 Juni 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro