Dermaster Raih 6 Penghargaan di Pengujung 2019

Bisnis.com, JAKARTA - Penutupan 2019 Dermaster Klinik Indonesia telah meraih enam penghargaan sekaligus. Penghargaan diberikan dengan hasil survei oleh Asosiasi Badan Riset terpercaya seperti SurveiOne, Success Research, dan Tran N Co.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 17 Desember 2019  |  19:02 WIB
Dermaster Raih 6 Penghargaan di Pengujung 2019
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Penutupan 2019  Dermaster Klinik Indonesia telah meraih enam penghargaan sekaligus. Penghargaan diberikan dengan hasil survei oleh Asosiasi Badan Riset terpercaya seperti SurveiOne, Success Research, dan Tran N Co.

Dermaster memenangkan penghargaan persaingan global di antaranya  Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of the years dari Marketeers,  Perawatan Filler Berbahan Agar- Agar Pertama di Indonesia 2019  dari Info Brand, Top Woman Business Award 2019-2020 for Dermaster Chairwoman dari Award Center.

Penghargaan lainnya, Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, - Rising Star Aesthentic and Anti Aging Doctor 2019 dari Cosmobeauty 2019, dan  Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thead Lifting 2019 dari PT Lautan Luas Abadi.

“Penghargaan yang didapatkan oleh Dermaster dikarenakan hasil kerjasama tim yang solid, dokter yang berpengalaman, produk yang aman dan teruji, pelayanan yang baik, dan tentunya  support dari rekan media dan para public figure indonesia yang telah bekerja sama dengan Dermaster yang jumlahnya mencapai ratusan terdiri dari artis, youtuber, selebgram, atlet, penyanyi, dan kategori public figure lainya. Dari beberapa hal itu kita bisa mendapatkan penghargaan,” papar Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia, Herry Setiawan.dalam keterangan tertulis, Selasa.

Menurutnya, penghargaan ini sangat berarti karena akan memacu Dermaster untuk terus berinovasi dan bisa membuktikan kepada masyarakat atas pencapaian dan aktivitas Dermaster selama ini, bahwa Dermaster Klinik Indonesia pantas dijuluki klinik kecantikan terbaik di Indonesia yang telah diakui oleh badan riset terpercaya.

“Penghargaan ini bisa menjadi referensi bagi masyarakat untuk memilih klinik kecantikan yang tepat seperti Dermaster Indonesia. Dermaster melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan kualitas mulai dari alat teknologi, produk, treatment, pelayanan dan meningkatkan service yang  lebih baik lagi dalam rangka mewujudkan tujuan Dermaster menjadi klinik estetika terbaik dan terdepan di indonesia,” ungkapnya.

Dermaster mempunyai slogan Perfect Contouring to make people look Beautiful.

Dermaster memiliki berbagai perawatan mulai dari Filler Algeness, Tarik Benang APTOS, Mesoline, Picoderma, Botox, Attiva , Derma GF, Platinum Whitening Infusion dan Hollywood Peel yang didukung oleh teknologi terkini yang sudah terbukti aman.

Produk dengan standar Internasional dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Tread Award 2016 – 2019” (APTOS), “Anti Aging Trophy 2018” (ALGENESS), dan masih banyak penghargaan lainnya.

Tidak hanya estetika, Dermaster memiliki produk yang telah terdaftar di BPOM di antaranya BB Cushion, Oil to Foam, White Glow, Mild to Foam, Acne Series, Anti Aging, dan Serum Lavijue.

Misi Dermaster adalah memberikan hasil yang terbaik dan sempurna dalam solusi kecantikan dan contouring wajah tanpa melakukan operasi plastik. Memasuki tahun ke-6 ini Dermaster telah memiliki 12 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin. Dalam waktu dekat Dermaster segera membuka cabang baru yaitu di Bali dan Balikpapan. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kecantikan

Editor : Bambang Supriyanto
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top