Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Agar Lebih Bahagia di Tahun Baru 2020 dan Manfaat Membacakan Buku untuk Bayi

Cara agar lebih bahagia di tahun baru 2020 menjadi konten terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Jumat (27/12/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 27 Desember 2019  |  19:00 WIB
Ilustrasi - Testube
Ilustrasi - Testube

1. Cara Agar Lebih Bahagia di Tahun Baru 2020

Kebahagiaan adalah emosi, dan salah satu yang lebih ambigu, menyulitkan atau bahkan mustahil mewujudkannya hanya karena kita menginginkannya.

Meskipun ada hambatan besar yang dihadapi orang-orang yang ingin lebih bahagia, banyak dari kita yang mengejarnya dengan penuh semangat.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Pantangan Makanan Cegah Kanker

Para penyintas kanker memiliki pantangan makanan untuk menghentikan perkembangan mutasi sel kanker. Pola konsumsi dan gaya hidup menjadi keharusan bagi mereka.

Farhani Djohan adalah penyintas kanker payudara yang sudah merambat ke getah bening. Namun, dia tak putus harapan pada 2018. Usai menjalani pengangkatan payudara dan sel kanker di getah bening, kondisi Farhani menunjukkan tanda-tanda positif.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Wendy Red Velvet Kecelakaan, Stasiun Televisi Korea Selatan Minta Maaf

Stasiun televisi Korea Selatan SBS meminta maaf sekali lagi atas kecelakaan yang menimpa Wendy dari grup K-pop Red Velvet, Kamis lalu.

Wendy terjatuh dari lift setinggi dua meter di panggung saat latihan untuk acara 2019 SBS Gayo Daejeon, festival penghargaan musik tahunan, Rabu.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Yahya Abdul Mateen II Bakal Perankan Morpheus Muda di Film Matrix 4

Proyek film keempat dari waralaba The Matrix telah diumumkan oleh Warner Bros akan dikerjakan. Perusahaan telah mengumumkan nama-nama aktor dan aktris yang terlibat.

Sejumlah nama lama seperti Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Jada Pinkett Smith dilaporkan bakal mengulangi peran yang sama dalam judul-judul film sebelumnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Manfaat Membacakan Buku untuk Bayi

Ketika Anda memikirkan kegiatan yang dapat Anda lakukan dengan bayi Anda, maka yang terpikir adalah memeluknya, memberinya makan dan bermain dengannya.

Aktivitas membaca bersama anak umumnya masih sangat jarang dilakukan orang tua di Indonesia. Padahal, membaca adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan dengan bayi Anda. Bahkan jika bayi Anda baru lahir!

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film tahun baru buku korea selatan kanker bayi Matrix
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top