Chen EXO - Allkpop
Entertainment

Chen EXO akan Menikah, Acara Digelar Tertutup

Ria Theresia Situmorang
Senin, 13 Januari 2020 - 14:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Manajemen artis asal Korea Selatan, SM Entertainment baru saja mengumumkan salah satu artis dalam naungannya yakni Chen dari grup boyband EXO akan segera menikah.

Dikutip dari Soompi pada Senin (13/1/2020) seorang sumber dari SM Entertainment menyebut calon istri Chen bukanlah berasal dari kalangan artis dan saat ini sedang mengandung.

“Halo ini SM Entertainment. Chen bertemu dengan seorang yang berarti baginya dan akan segera menikah. Calon istrinya bukan berasal dari kalangan artis, dan pernikahannya akan diselenggarakan tertutup hanya dengan keluarga,” tulis pernyataan SM Entertainment.

Untuk menghormati kedua belah keluarga, pernikahan tersebut akan digelar secara private dan manajemen meminta penggemar dan media untuk mengerti.

“Chen akan tetap melanjutkan karirnya sebagai artis dan kami mohon untuk mendoakannya perihal selebrasi ini. Terima kasih,” tutup pernyataan SM Entertainment.

Pria berusia 27 tahun ini juga menuliskan pesan bertuliskan tangannya dalam secarik kertas perihal kabar ini kepada penggemarnya. Dalam surat tersebut, Chen mengakui kalau dirinya memiliki kekasih yang akan ia nikahi, namun ia cukup khawatir dengan keputusan yang ia buat.

“Saya khawatir tentang situasi yang akan timbul sebagai akibat dari keputusan ini, tetapi saya telah berdiskusi dengan agensi dan anggota lain (EXO) karena saya ingin mengumumkan berita setidaknya sedikit lebih awal sehingga saya tidak akan mengejutkan kalian (penggemar) dengan berita mendadak,” tulis Chen.

Selanjutnya, Chen juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada anggota EXO yang juga memberikannya ucapan selamat mendengar kabar, beserta penggemar yang terus mendukungnya hingga saat ini.

“Saya tidak akan pernah melupakan rasa bersyukur ini, sehingga saya akan melakukan yang terbaik tanpa berubah sedikit pun, dan mengembalikan cinta yang telah kalian berikan kepada saya,” tutup Chen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro