Film Imperfect Tembus 2,4 Juta Penonton

Film drama komedi besutan sutradara Ernest Prakasa, Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan berhasil menembus 2,4 juta penonton di hari ke 23 penayangannya,
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 13 Januari 2020  |  12:20 WIB
Film Imperfect Tembus 2,4 Juta Penonton
Ilustrasi film Imperfect -

Bisnis.com, JAKARTA - Film drama komedi besutan sutradara Ernest Prakasa, Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan berhasil menembus 2,4 juta penonton di hari ke 23 penayangannya.

Film ini berhasil mengalahkan film Habibie & Ainun 3 yang rilis di tanggal yang sama yakni 19 Desember dan dibintangi oleh pemain yang juga sama, yakni Reza Rahadian dengan perolehan 2,2 juta penonton.

Dikutip dari filmindonesia.or.id, hingga Senin (13/01/2020), 23 hari penayangannya, film ini berhasil mendapatkan 2.491.137 penonton.

Seperti karya-karya Ernest sebelumnya, film ini menyuguhkan cerita tentang isu sosial yang beredar di kehidupan kita saat ini yakni body shaming dan cyber bullying. Sebenarnya, tidak ada yang begitu istimewa dari pengambilan gambar untuk film ini, selain dari ceritanya sendiri yang kaya makna.

Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan adalah film karya Ernest Prakasa ini yang lagi-lagi akan menjadi film yang akan rilis pada akhir tahun. Rutinitas pemilihan perilisan akhir tahun memang seperti strategi yang dibuatoleh sutradara Ernest untuk film-filmnya.

Film ini pun diekspektasikan akan menjadi film kelima Ernest yang akan kembali mengulang rekor pencapaian jumlah penonton sebelumnya, mengingat banyaknya penonton yang sudah menyadari kepiawaian Ernest dalam mengambil satu tema tertentu untuk diolah menjadi sebuah film yang apik.

Kans film ini masuk sebagai daftar 10 film terlaris tahun 2019 juga terbuka lebar, mengingat pada akhir tahun ini persaingan untuk film Indonesia di bioskop tanah air pada akhir tahun tidak terlalu ketat dan topik yang dipilih sangat universal dekat dengan keseharian millenial jaman sekarang. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top