Cover film Teman Tapi Menikah 2 - Dok Instagram @falconpictures_
Entertainment

Vanesha Prescilla Digantikan Mawar De Jongh dalam Teman Tapi Menikah 2

Ria Theresia Situmorang
Senin, 20 Januari 2020 - 19:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Rumah produksi Falcon Pictures kembali merilis sekuel kedua film Teman Tapi Menikah dengan pergantian pemain yakni Mawar De Jongh sebagai Ayudia Bing Slamet, yang dulunya diperankan oleh Vanesha Prescilla.

“Dengan hadirnya Mawar, tentunya akan mendapatkan sedikit perubahan dalam konsep film ini. Tapi, saya yakin, Mawar mampu mendalami karakter Ayu. Semoga film ini bisa kembali masuk jajaran film box office Indonesia,” ujar produser Frederica dikutip dari rilisnya yang diterima Bisnis.com pada Senin (20/1/2020).

Teman Tapi Menikah 2 ini diketahui adalah sekuel lanjutan dari film pertama yang diadaptasi dari kisah cinta pasangan selebriti yang berawal dari teman SMP dan akhirnya menikah yaitu Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Dalam kisah lanjutannya ini, Ayudia dan Ditto akan dihadapkan dengan masalah baru dalam rumah tangga mereka, ditambah dengan rezeki yakni kelahiran putranya bernama Dia Sekala Bumi.  

Film terdahulunya, Teman Tapi Menikah berada di jajaran box office tahun 2018 dengan perolehan angka 1.655.829 penonton atau dengan kata lain rumah produksi mendapatkan pendapatan kotor hingga Rp60 miliar, jika diasumsikan 1 tiket bioskop memberi keuntungan Rp35.000.

Rako Prijanto yang kembali duduk sebagai sutradara menyebut film dengan pergantian pemain memang memiliki tantang tersendiri mengingat Adipati Dolken belum pernah beradu akting dengan aktris pemeran Annelis dalam film Bumi Manusia tersebut. Sedangkan Adipati Dolken yang memerankan tokoh Ditto Percussion menyebut ia sebenarnya tidak mengalami kesulitan yang berarti saat beradu akting dengan Mawar.

”Tidak sulit membangun chemistry dengan Mawar. Mungkin awalnya sedikit canggung, tapi setelah ngobrol semua langsung cair,” ungkap Adipati.

“Tentunya saya senang sekali bisa bergabung dalam film Teman Tapi Menikah 2, dengan karakter yang menantang. Kalau kesulitan pasti saya mengalami. Sempat tidak nyaman dengan perut silikonnya, karena berat. Tapi, lama kelamaan terbiasa juga,” timpal Mawar.

Dibintangi oleh Adipati Dolken, Mawar DeJongh, Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro