Entertainment

Film Imperfect Cetak 2,6 Juta Penonton

MG Noviarizal Fernandez
Sabtu, 25 Januari 2020 - 10:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kabar manis datang dari komika Ernest Perkasa. Film teranyarnya Imperfect membukukan 2,6 juta penonton dan akan terus bertambah.

Dalam cuitannya melalui akun twitter @ernestprakasa, Ernest menjelaskan bahwa pada hari ke-36 penayangan film tersebut, jumlah penonton mencapai 2,6 juta yang melampaui film Ernest sebelumnya, Cek Tokoh Sebelah.

Terima kasih banyak teman-teman, filmnya masih tayang di beberapa kota. Silakan diintip,” ujarnya dalam cuitan twitter yang dipantau, Sabtu (25/1/2020).

Cuitan ini mendapatkan tanggapan dari para warganet. Akun @kurawa menyatakan Keren!!! memang ini film bagus kok...selamat bro, next movie harus bisa dapat 3,5 juta penonton.

Warganet lainnya, @Adriandhy mengatakan: Thank you udah ikut menyehatkan industri dan memperkuat trust penonton Indonesia Nest! Selamaatt!.

Film berdurasi 1 jam 53 menit ini berkisah mengenai Rara (Jessica Mila) yang terlahir dengan gen gemuk dan kulit sawo matang, warisan sang ayah. Sementara, adiknya Lulu (Yasmin Napper) mengikuti gen ibu mereka Debby (Karina Suwandi) yang merupakan mantan peragawati tahun 1990-an.

Rara bekerja sebagai manajer riset di sebuah perusahaan kosmetik. Meski mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari lingkungan sekitar, namun Rara mencintai pekerjaannya. Untung ada Dika (Reza Rahadian), kekasih yang mencintai Rara apa adanya. Suatu hari, muncul peluang bagi Rara untuk naik jabatan di kantor, tapi bos Rara yakni Kelvin (Dion Wiyoko) mengharuskan Rara mengubah total penampilannya jika ia mau mengemban tanggung jawab baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro