Entertainment

Asri Welas Akting di Film Drama

Akbar Evandio
Rabu, 29 Januari 2020 - 06:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Asri Pramawati atau yang akrab disapa Astri Welas selalu berhasil menghadirkan tawa dalam setiap kehadirannya di dalam film tanah air. Sosoknya yang ceria memberikan penonton kesempatan untuk sejenak tertawa sebelum melanjutkan inti cerita dalam film yang ia perankan.

Namun, perempuan kelahiran 7 Maret 1979 ini mengatakan pada film terbarunya nanti, yaitu Guru Guru Gokil dirinya akan menjadi sosok yang berbeda dari peran yang selama ini ia perankan. Hal menarik pada press conference guru-guru gokil, setiap pemain mengenakan kaus yang bertuliskan karakter yang akan di perankan, di mana kalimat pada baju Asri bertuliskan ‘Kepala Sekolah Drama’.

Sembari membacakan kalimat yang ada di bajunya, Ia menimpali bahwa dirinya akan memberikan karakter yang berbeda dari yang ia selama ini perankan.

“Kepala Sekolah Drama, Nah kan, Sumpah demi Allah gue main drama," ujar Asri saat ditemui Bisnis di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020).

Di film yang diproduseri Dian Sastro itu, Asri akan memainkan karakter sebagai Ibu Indah.

"Kenapa saya mencoba mengambil peran ini, karena memang menurutku sangat menarik. Saya tidak bisa bocorkan apa-apa karena memang di luar dari yang biasa. Nanti tunggu deh di April 2020, karena peran yang saya mainkan benar-benar bukan guru seperti yang sudah ada," lanjutnya.

Ia mengakui salah satu kesulitannya adalah banyak pihak yang meragukan dia bisa bermain film dengan tema drama.

"Banyak yang enggak percaya ya aku main drama. Kadang tantangan tersendiri ya karena orang kadang-kadang aku masuk frame sudah tertawa. Itu yang menurut aku jadi PR [pekerjaan rumah] untuk Asri Welas," terangnya.

Guru-Guru Gokil merupakan film pertama dari rangkaian tiga film Dian Sastrowardoyo yang berkolaborasi dengan BASE Entertainment meluncurkan teaser poster dan teaser trailer. Menjelang perilisan film yang direncanakan tayang April 2020, pencinta film Indonesia akan menyaksikan suatu hiburan yang jarang ditampilkan: kisah para guru dalam sebuah keadaan yang kocak dan tak terduga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro