Billie Eilish/
Entertainment

Billie Eilish Bakal Tampil di Oscar

Syaiful Millah
Kamis, 30 Januari 2020 - 07:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Malam puncak penghargaan Academy Awards atau Oscar 2020 akan dimeriahkan berbagai pertunjukan dari para bintang internasional.

Dilansir dari Variety, Kamis (30/1/2020) penyanyi muda yang sedang naik daun Billie Eilish dilaporkan bakal menjadi salah satu nama yang tampil di panggung penghargaan industri perfilman paling bergengsi tersebut.

Eilish belum lama ini telah membuat kejutan di panggung Grammy Awards, acara penghargaan yang diberikan oleh The Recording Academy untuk mengakui pencapaian dalam industri musik. Dia membawa pulang lima piala dari total enam nominasi yang didapatkan.

Kelima kategori tersebut adalah Best New Artist, Record of The Year dan Song of The Year untuk lagu Bad Guy, serta Album of The Year dan Bes Pop Vocal Album untuk albumnya yang berjudul When We All Fall Asleep, Where Do We Go?.

Dalam ajang Grammy Awards, Eilish naik ke atas panggung membawakan lagu terakhir dari albumnya yang berjudul When the Party’s Over. Dia didampingi oleh kakaknya yang merupakan partner penulis dan penata musik, Finneas O’Connell.

Billie Eilish rencananya akan memulai tur keliling dunia ke berbagai negara mulai 9 Maret mendatang. Tak mengejutkan, tiket terjual habis dalam waktu singkat setelah pengumuman penjualan tiket tur dibuat.

Rencananya, dia juga akan menggelar konser di Indonesia pada 7 September mendatang, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Adapun, malam puncak penyelenggaraan Oscar 2020 atau yang ke-92 akan berlangsung pada 9 Februari di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Variety juga melaporkan bahwa lima nomine kategori Original Songs Oscar 2020 akan menyuguhkan penampilan mereka di malam puncak acara.

Kelima tokoh tersebut adalah Randy Newman dari film Toy Story 4, Elton John dari film Rocketman, Chrissy Metz dari film Breakthrough, Idina Manzel dan Aurora dari film Frozen 2, dan Chyntia Erivo dari film Harriet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro