Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Turnamen PUBG Mobile Pro League, Ini Formasi Tim Genesis Dogma

Para gamer mempersiapkan diri mengikuti turnamen PUBG Mobile Pro League 2020 Indonesia untuk memperebutkan hadiah dengan total nilai Rp2 miliar.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 03 Februari 2020  |  18:06 WIB
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak? - playstation.com
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak? - playstation.com

Bisnis.com, JAKARTA—Tencent akan kembali menggelar PUBG Mobile Pro League dengan total hadiah lebih dari US$5 juta sehingga mendorong tim Genesis Dogma berlatih ekstra.

Salah satu tim yang digadang akan ikut berkompetisi dalam PUBG Mobile Pro League 2020 adalah Genesis Dogma, yang dibentuk oleh Bangpen bersama dengan Grace Blessing. Keduanya sudah lama menggeluti esport, akan tetapi ini kali pertama bergabung dalam kompetisi sebesar PUBG Mobile Pro League 2020.

Grace Blessing mengaku banyak persiapan yang dilakukan oleh Genesis Dogma dalam menyambut PUBG Mobile Pro League 2020, Maret mendatang. Walaupun memiliki kesibukan masing-masing, dia dan Bangpen tetap optimistis untuk menghadapi turnamen ini.

“Kami berlatih secara berkala game PUBG untuk bisa tampil maksimal di ajang PUBG Mobile Pro League 2020. Bukan hanya performa, kekompakan tim juga dibutuhkan karena game ini membutuhkan kerja sama semua anggota,” kata Grace Blessings dikutip dari siaran pers, Senin (3/2/2020).

Rekan tim Grace Blessing yaitu Bangpen, salah satu Youtuber Gaming aktif Indonesia menuturkan bahwa saat setelah cukup lama menggeluti e-sport di Indonesia, dia kini mencoba tantangan baru untuk ikut berkompetisi. Dia memerinci, bahwa sekarang sedang menjadi trend, bukan cuma trend tetapi juga dipertandingkan di tingkatan global. Bahkan, Olimpiade 2020 di Tokyo juga akan mulai mempertandingkan esport.

“Saya ingin mencoba mengharumkan nama bangsa, melalui tim esport yang sedang saya kembangkan bersama Grace Blessing. Harapannya, kami bisa mencatatkan prestasi yang mengilap dan menjadi inspirasi bagi para pemuda yang ingin berkarir menjadi atlet esport,” ungkap Bangpen.

Asal tahu saja, PUBG Mobile Pro League 2020 adalah turnamen khusus yang digelar Tencent Games, bekerja sama dengan PUBG Corporation. Turnamen bergengsi ini diadakan di empat wilayah Asia Tenggara, yakni Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Malaysia. Turnamen PUBG Mobile Pro League 2020 Indonesia menyediakan hadiah senilai Rp2 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

games
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top