Demi Lovato saat tampil di Super Bowl/
Entertainment

Demi Lovato Wujudkan Mimpi Tampil di Super Bowl

Mia Chitra Dinisari
Senin, 3 Februari 2020 - 10:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Demi Lovato mewujudkan mimpinya sepuluh tahun silam untuk bernyanyi di panggung Super Bowl.

Demi Lovato tampil memukau dengan bawakan lagu Nasional Amerika Serikat pada perhelatan Super Bowl 2020, yang digelar Minggu (2/2/2020) waktu setempat.

Lovato tampil elegan dengan setelan jas putih serta rambut yang tergerai indah. Di hadapan ratusan penonton, ia membawakan lagu nasional Amerika dengan penuh penghayatan.

Menurut beberapa media AS, itu menjadi penampilan patriotik Demi Lovato setelah ia kembali hadir di depan publik pada Grammy 2020 dengan lagunya Anyone.

Di luar penampilannya yang memesona kemarin. Aksi panggung Demi Lovato itu sekaligus mewujudkan mimpinya 10 tahun silam.

Saat itu, Lovato pernah menuliskan tweet pada twitter bahwa suatu hari dia akan bernyanyi di Super Bowl. Dan ucapannya itu diwujudkannya kemarin.

Sebanyak lebih dari 16.000 orang menanggapi kicauan Demi saat itu dan merasa bangga dirinya bisa mewujudkan impian dalam karier bermusiknya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Mashable
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro