Duo Musik Oh Wonder/istimewa
Entertainment

Duo Musik Oh Wonder Akan Gelar Konser di Jakarta

Rezha Hadyan
Rabu, 5 Februari 2020 - 09:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar Oh Wonder di Indonesia. Pasalnya, duo musik asal London, Inggris ini akan menggelar konser di Jakarta pada 16 Agustus 2020 mendatang.

Informasi tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram resminya @ohwondermusic belum lama ini. Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia yang mereka lakukan tahun ini.

Selain Jakarta, mereka juga akan menggelar konser di Vilnus, Riga, St. Petersburg, Moskow, Tallin, Jakarta, Singapura, Sydney, Melbourne, Seoul, Taipei, Bangkok, Manila, dan Tokyo.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai lokasi konser serta harga tiketnya. Selain itu, belum diketahui pula pihak promotor dari konser tersebut.

Oh Wonder merupakan duo alternatif-pop dari London, Inggris yang beranggotakan dari Anthony West dan Josephine Vander Gucht. Pada awalnya mereka merilis satu single setiap bulannya dimulai pada September 2014. Seluruh single ersebut kemudian dijadikan album debut self-titled yang dirilis pada 4 September 2015.

Pada 14 Juli 2017, mereka merilis album kedua bertajuk "Ultralife". Kedua album tersebut seleruhnya digarap oleh duo West dan Gucht.

Sebelum duo ini terbentuk, Gucht adalah artis solo, awalnya menggunakan namanya sendiri dan kemudian memakai nama alias LAYLA. Anthony sendiri adalah anggota beberapa band seperti Tonight is Goodbye, Futures, dan We The Wild.

Keduanya bertemu di High Wycombe pada 21 Maret 2010 di salah satu penampilan solo Gucht. Setahun kemudian Gucht datang pada salah satu penampilan West, berbicara dengan West lalu memulai proyek musik mereka.

Awalnya proyek bersama ini dinamai Wonder-Wonder, akan tetapi berganti menjadi Oh Wonder saat mengetahui ada band yang memiliki nama serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro