Rio Dewanto/Antara
Entertainment

Tips Rio Dewanto Bebas dari Jebakan Investasi Bodong

Newswire
Kamis, 13 Februari 2020 - 13:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Maraknya investasi bodong saat ini membuat aktor Rio Dewanto lebih teliti dalam memilih produk investasi agar tidak tertipu investasi bodong.

Suami Atiqah Hasiholan itu menilai paling terpenting sebelum berinvestasi adalah dengan melihat profil dari perusahaan yang menawarkan produk investasi apakah dapat dipercaya.

"Kita bisa lihat maksudnya secara profil perusahaan. Kita pelajari dulu jangan cuma kita terpancing besar bunganya," ujar Rio Dewanto dikutip dari Antara.

Rio pun menekankan kepada siapa saja agar tidak mudah percaya dengan perusahaan yang menawarkan produk investasi. Selain itu, dia menambahkan agar memastikan terlebih dahulu apakah perusahaan itu terdaftar secara resmi di OJK.

"Jangan percaya kalau kantornya di Sudirman atau di mana. Semua orang bisa menyewa di sana," imbuhnya.

Bagi Rio, investasi merupakan hal penting yang dilakukannya. Dia mengaku menjalani berbagai macam model investasi, seperti membuka bisnis dan lain sebagainya.

"Investasi pun instrumennya banyak. Bagaimana memilih itu kita harus mempelajari. Ada yang jangka pendek dan ada yang panjang," terang dia.


 
 
 
 
 
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro