Herman Susanto (tengah) memberikan keterangan saat pembukaan Snap Fitness di Terogong, Jakarta Selatan./Istimewa
Health

Snap Fitness, Gym AS 24 Jam Pertama di Indonesia Hadir di Jakarta Selatan

Bambang Supriyanto
Senin, 17 Februari 2020 - 17:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Demi memenuhi tingginya minat kebutuhan masyarakat akan gaya hidup sehat dari tahun ke tahun di Indonesia, Snap Fitness kini hadir 24 jam di Terogong, Jakarta Selatan. 

Klub Snap Fitness 24/7 Terogong resmi menjadi klub Snap Fitness ke-5 di Indonesia setelah  dibuka di beberapa titik di daerah Jakarta, seperti Jakarta Barat dan Jakarta Utara, serta Cibubur.

“Kami targetkan dalam 5-10 tahun akan dibuka100 Snap Fitness di seluruh Indonesia. Saat ini kami masih fokus di Jakarta dan sekitarnya,” ujar Herman Susanto, Master Franchisee Snap Fitness, Senin (15/2/2019).

Berbeda dengan klub gym modern di pusat perbelanjaan yang sudah ada, Snap Fitness kini hadir dengan konsep boutique dengan target pasar 2 kilometer di sekitarnya. Menggunakan konsep all club access, setiap member bisa mengakses semua klub di Indonesia dan bahkan dunia dengan harga membership yang sangat terjangkau.

Didesain sebagai home gym, Snap Fitness memberikan kenyamanan dan membentuk komunitas gaya hidup yang sehat. Inilah kelebihan Snap Fitness dibandingkan dengan gym lainnya.

Snap Fitness adalah jaringan waralaba fitness yang hadir di 28 negara dengan total 2.000 klub di seluruh dunia. Didirikan pada  2004 di Minnesota, Amerika Serikat, Snap Fitness hadir 24 jam untuk memenuhi gaya hidup masyarakat berorientasi hasil. 

Sejak 2018, Snap Fitness hadir di Indonesia dengan Herman Susanto selaku Master Franchisee. Selain dilengkapi dengan alat fitness berstandar dunia, setiap klub Snap Fitness di Indonesia juga hadir dengan beragam pilihan kelas favorit popular, seperti Yoga, Zumba, BodyPump, BodyCombat, BodyPump dan lainnya setiap harinya. 

“Kami punya filosofi bahwa yang melakukan promo para member yang sudah happy. Saat ini ada 4.000 member dengan biaya Rp250.000 sampai Rp550.000,” ujarnya.

Dia mengharapkan bisa mengajak mahasiswa dan ibu rumah tangga untuk bergabung denga Snap Fitness. “Ujungnya kami ingin ubah habit untuk olahraga untuk berolahraga secara kolektif dengan  budaya olahraga yang kuat di Indonesia.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Kahfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro