Entertainment

Rayakan Manisnya Cinta di Romantic Valentine Ronan Keating Pullman Jakarta Barat

Media Digital
Senin, 17 Februari 2020 - 10:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sudah punya rencana buat Valentine beberapa hari mendatang? Kalau sekadar candle light dinner terlalu banal buatmu, mengapa menonton konser Ronan Keating?

Ronan Keating sendiri terkenal sebagai penyanyi dengan lagu-lagu romantis yang bikin kamu baper. Diadakan tanggal 29 Februari 2019, konser ini bakal membuat hubunganmu dan pasangan bertambah rekat.

Simak yuk hal menarik apa saja yang akan kamu dapatkan dari konser pria asal Irlandia ini! Ini bakal jadi hari terindah buat kamu dan pasangan terkasih.

Lagu-Lagu Pop Ballad Manis

Entah mengapa lagu-lagu cinta dari musisi Irlandia itu selalu pas di hati! Termasuk alunan melodi dan lirik yang dibawakan sama Ronan Keating. Lagu-lagunya easy listening, liriknya tidak berlebihan, tetapi sangat manis.

Cobalah dengarkan “When You Say Nothing at All” atau “If Tomorrow Never Comes”. Siapa yang tidak akan meleleh? Bayangkan indahnya momen yang akan kamu lalui bersama pasangan saat nonton Ronan Keating. Tak terlupakan! Kalau kamu berminat buat nembak si dia, momen konser ini adalah saat yang tepat buatmu!

Rayakan Manisnya Cinta di Romantic Valentine Ronan Keating Pullman Jakarta Barat

Diadakan di Hotel Pullman Central Park

Hotel Pullman Central Park adalah salah satu hotel bintang lima terbaik di Jakarta. Hotel Pullman memiliki berbagai macam fasilitas menawan, seperti restoran all you can eat, bar industrialis bunk lounge, dan tentu saja ballroom mewah yang mampu menampung banyak tamu.

Maka dari itu, tidak mengherankan apabila konser Ronan Keating diadakan di sana. Ballroom Hotel Pullman memang senantiasa dipakai buat acara-acara eksklusif. Selain itu, lokasi hotel sangat strategis. Jadi, tidak sulit buatmu mengakses tempat ini, terlebih dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kehadiran Bintang Tamu Spesial

Dalam konser tunggal ini, mantan vokalis Boyzone ini bakal menggandeng dua penyanyi ternama, yakni Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista. Keduanya juga akan menyanyikan tembang-tembang terkenal dari Keating, lho.

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista pernah berduet dalam lagu berjudul Tetaplah di Hatiku. Lagu yang diterjemahkan dari lagu Filipina Please be Careful with My Heart. Duet keduanya dalam konser Ronan Keating pasti akan menambah bumbu romantisme hingga hatimu dan pasangan akan penuh dengan cinta serta kegembiraan.

Harga Tiket yang Terjangkau

Tiket konser Ronan Keating ini dijual dengan harga yang amat terjangkau! Untuk seat silver, tiket dibanderol dengan harga Rp750.000. Sementara itu, tiket diamond dijual dengan harga Rp3.250.000.

Harganya cukup terjangkau. Apalagi, Ronan Keating adalah penyanyi pop legendaris yang profesionalismenya sudah tidak diragukan lagi. Ini adalah hadiah terindah buat para pasangan, tanpa perlu harus merogoh kocek dalam-dalam, loh.

Supaya tidak kehabisan, pesan tiketnya sekarang juga dan jangan lupa buat pilih seat sesuai keinginanmu, ya. Semakin  cepat pilih seat, semakin terjangkau juga harganya!

Tinggal di luar Jakarta dan ingin merayakan bulan penuh cinta dengan menonton penampilan Ronan Keating? Tidak perlu khawatir. Kamu bisa mendapatkan promo tiket pesawat hanya di Traveloka. Traveloka menyediakan banyak tiket pesawat dengan harga terjangkau ke berbagai destinasi.

Selain pesan tiket pesawat, kamu juga bisa pesan paket bundling hotel sekaligus pesawat. Pilih tanggal keberangkatan, cari lokasi hotel idaman, dan dapatkan harga yang fantastis murahnya. Kesempatan buat nonton konser Ronan Keating di Indonesia ini tidak datang setiap saat. Jadi, yuk rayakan cintamu dengan cara yang manis bersama konser Valentine Ronan Keating!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami